Park Gyuri eks KARA Tertawakan Rumor Soal Tinggal di Empat Rumah Berbeda Setiap Harinya
Instagram/gyuri_88
Selebriti

Park Gyuri mantan anggota girl grup KARA yang kini telah bubar dan akan segera melakukan reuni comeback ini membahas tentang kehidupan pribadinya termasuk rumor aneh yang muncul sejak ia lama bungkam.

WowKeren - Kemunculan Park Gyuri menjelang grup lamanya KARA melakukan comeback memberikan pembaruan segar bagi penggemarnya. Di acara "Oh Eun Young's Golden Clinic", Park Gyuri mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk terus memendam rasa sakitnya setelah kepergian mendiang Goo Hara.

Di samping itu, Park Gyuri juga membahas tentang rumor terkait dirinya yang diduga merupakan investor real estate berpengaruh besar. Banyak rumor yang mengatakan jika setiap real estate yang disentuh Park Gyuri akan menjadi emas untuk dijual. Bahkan harga semua rumah yang ditunjuk Park Gyuri di peta akan naik karena kepopulerannya.

"Benar-benar rumor yang dramatis," tutur Park Gyuri ketika muncul di acara tersebut pada Jumat (24/6). Rumor aneh tersebut nyatanya tidak hanya itu, Park Gyuri juga menyinggung adanya rumor tentang dirinya yang memiliki empat gedung dan tinggal di 4 rumah pada hari yang berbeda dalam seminggu.

Park Gyuri eks KARA Tertawakan Rumor Soal Tinggal di Empat Rumah Berbeda Setiap Harinya

Sumber: KBIZoom


"Aku hanya tinggal di satu rumah. Ada di Samsung-dong," ungkapnya singkat membantah rumor itu. Dengan diterpa banyak rumor, Park Gyuri juga mengalami kesulitan akan dirinya sendiri karena ia takut ditinggalkan oleh orang-orang karena kekurangannya.

"Karena posisiku saat ini, aku memiliki keyakinan yang kuat kalau aku tidak boleh memberi tahu orang lain tentang kekurangan yang kumiliki. Sejak aku hidup sebagai seorang anak, aku memiliki gagasan kuat bahwa aku seharusnya tidak menunjukkan kekurangan," tuturnya.

"Aku merasa aku muak dengan hatiku karena sudah lama mencoba menyelesaikan ini sendirian. Tapi aku takut orang akan kecewa dan pergi jika aku mengatakannya dengan nyaman dan menunjukkan buruknya aku. Jadi aku tidak bisa menceritakan kisahku di mana pun, dan kekhawatiran serta kelelahanku sekarang terus menumpuk," ungkapnya kemudian.

Sementara membahas terkait kegelisahannya, Park Gyuri mendapatkan banyak saran dari Oh Eun Young yang menjadi pakar psikologis di acara tersebut. Tampaknya, setelah ini Park Gyuri menerima banyak masukan yang membuatnya lega.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait