Kerap Dibully, Lesty Kejora Masih Tetap Dinyinyiri Saat Nyanyi Merdu Lagu Sunda di Acara Nikahan?
Instagram/marlenehariman
Selebriti

Jika biasanya kerap jadi sasaran bully, momen saat Lesty Kejora nyanyikan lagu berbahasa Sunda di salah satu acara pernikahan dikomentari begini oleh para warganet.

WowKeren - Lesty Kejora merupakan salah satu pedangdut yang kerap jadi sasaran bully. Bahkan belakangan, buah hati Lesty, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ikut jadi korban komentar pedas netizen.

Meski begitu, pemilik nama asli Lesti Andryani ini tampaknya tak pernah ambil pusing terkait hal tersebut. Lesty rupanya lebih memilih fokus dengan kariernya di dunia hiburan.

Lesty pun aktif bernyanyi meski terhitung baru melahirkan. Seperti dalam video yang belum lama ini beredar, Lesty tampak bernyanyi di sebuah acara nikahan.

Dengan merdu, Lesty menyenandungkan lagu berbahasa Sunda. Ia pun tampak menyanyikan lirik demi lirik dari lagu tersebut dengan begitu baik.

Suara Lesty ini pun berhasil membius para tamu undangan. Pasalnya istri Rizky Billar ini tampak menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan merdu hingga penghujung lagu.


Aksi bernyanyi Lesty Kejora tersebut rupanya banjir pujian. Banyak netter mengaku takjub dengan suara Lesty saat bernyanyi Sunda.

Tak sedikit pula netter yang mengaku merinding dengan suara Lesty tersebut. Suara merdu Lesty itu pun seolah membungkam haters yang kerap menghinanya.

"Masya Allah merinding denger suara nyaa," tulis akun @ad*****03. "Masya Allah...suara lesti emang gak diragukan lagi, best pokoknya...dangdut ok, pop ok...nyinden apalagi," komen akun @no*****a9.

"Suara Lesti memang juara keren abis enak banget manis sekali semanis orangnya," sambung akun @de*****i6. "Terlepas dari komentar-komentar negatif para neti, suaranya lesti memang sudah tidak bisa diragukan lagi, karena itu benar-benar prestasi yg membanggakan," timpal akun @sa*****ha.

Meski begitu, ada pun netter yang rupanya mengomentari nyinyir. Hal itu rupanya lantaran wajah serta riasan Lesty dalam video yang dinilai lebih tua dari usianya. "Eh ada si lebay..tua banget wajahnya banyak uang ko tua sih mukanya..kerja rodi melulu sih," tulis salah seorang netter dengan akun @re*****79.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts