Park Bo Gum Mendadak Viral Usai Lakukan Ini untuk Fans V BTS dan Lisa BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setibanya di Paris untuk menghadiri acara fashion show CELINE, Park Bo Gum terlihat menerima hadiah hadiah dari fans V BTS dan Lisa BLACKPINK. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Park Bo Gum, V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) akan menghadiri acara fashion show yang diadakan rumah mode CELINE di Paris, Prancis, pada Minggu (26/6) pukul 9:30 waktu setempat.

Mereka berangkat bersama pada Jumat (24/6) melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul. Ketiganya naik jet pribadi yang disediakan oleh CELINE.

Saat mendarat di Paris, mereka ditunggu oleh penggemar yang berbaris bermil-mil jauhnya di luar bandara. Para penggemar ini tentu saja ingin memberi ketiganya hadiah, bunga maupun surat tulisan tangan.

Menurut kesaksian penggemar yang berada di lokasi tersebut, Park Bo Gum melihat seorang penggemar Jepang V yang ingin memberikan bunga kepada idol 26 tahun tersebut. Park Bo Gum yang melihat ini pun mencoba memberitahu V, meskipun upayanya tersebut gagal karena V tak mendengarnya.

Karena itulah Park Bo Gum akhirnya mengambilkan bunga tersebut untuk V. Dia bahkan berjabat tangan dengan banyak orang di bandara, termasuk penggemar V tersebut.


Park Bo Gum Diam-Diam Terima Hadiah Fans V BTS dan Lisa BLACKPINK, Endingnya Bikin Takjub

Source: Kbizoom

Selain itu, seorang penggemar Lisa dari Tiongkok juga mendapat bantuan dari Park Bo Gum. Saat itu Lisa sudah masuk ke dalam mobil, sehingga Park Bo Gum menghampiri penggemarnya untuk menanyakan apakah surat yang dipegangnya ditujukan untuk Lisa.

Setelah memastikan kebenarannya, Park Bo Gum setuju untuk mengambil surat tersebut dan memberikannya secara langsung kepada Lisa. Karena itulah penggemar Lisa merasa sangat berterima kasih kepadanya.

Fakta bahwa Park Bo Gum diam-diam membantu mereka yang bukan penggemarnya sukses mengejutkan banyak orang. Penggemar yang berada di sana juga menggunakan kata-kata seperti "baik hati" dan "berdedikasi" untuk menggambarkan perilaku Park Bo Gum.

Sementara itu, Park Bo Gum menyelesaikan wajib militernya pada 30 April 2022 lalu. Selama wamil ia bertugas di Angkatan Laut Korea Selatan dan bahkan mendapat lisensi sebagai tukang cukur rambut.

Dalam berita yang lain, Park Bo Gum baru-baru ini diincar untuk membintangi variety show bersama Park Seo Joon, Ji Chang Wook dan Ahn Bo Hyun. Karena menyatukan empat aktor tampan dan berbakat, banyak yang berharap agar mereka menerima tawaran tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait