Pakai Outfit Seksi, Hwasa MAMAMOO Tampil All-Out di Festival 'Water Bomb Seoul' 2022
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Festival 'Water Bomb Seoul' 2022 baru-baru ini kembali digelar di mana para artis K-Pop turut meramaikan konser tersebut termasuk Hwasa MAMAMOO yang tampil dengan aura seksinya.

WowKeren - Acara festival musik "Water Bomb Seoul" 2022 menjadi salah satu event yang dinantikan oleh pecinta musik. Setelah dua tahun lebih lamanya tidak menggelar konser dengan dihadiri banyak orang, acara ini telah menuai antusias publik.

Di samping membahas tentang fenomena festival ini, Hwasa MAMAMOO kini juga menarik perhatian. Hwasa yang memposting foto terbaru ke akun Instagramnya beberapa foto yang diambil di belakang panggung festival musik musim panas "Water Bomb Seoul" 2022 pada 25 Juni mendadak menjadi perbincangan.

Dalam foto tersebut, Hwasa mengenakan bikini kuning dan pada saat yang sama memamerkan pesona pinggul dengan underboob tembus pandang dan celana pendek sobek. Hwasa tampak berfoto bersama kru dancer lainnya.


Dengan visual serta bentuk fisiknya yang luar biasa ditambah dengan rambut panjang bergelombang, Hwasa terlihat sangat memikat bahkan melalui sebuah foto. Body "S-line" juga terlihat sempurna sehingga banyak netizen tampaknya tidak bisa mengalihkan pandangan dari pinggang ramping Hwasa.

Di festival tersebut, Hwasa memeriahkan suasana dengan 2 penampilan indah dari lagunya "TWIT" dan "Maria" menarik perhatian dengan kakinya yang panjang dan aura seksinya. Netizen yang melihat foto Hwasa menunjukkan respon yang antusias.

"Gaya berpakaian ini sangat cocok dengan festival Water Bomb dan Hwasa tidak gagal menunjukkannya," tulis komentar penggemar. "Kacamata gogglenya menawan," tulis yang lain. "Hwasa terlihat sangat seksi," komentar yang lain. "Hwasa super hot!" tulis yang lain.

Seperti diketahui, festival "Water Bomb Seoul" 2022 dihadiri oleh berbagai artis K-Pop lainnya seperti Kai EXO, BIBI, rapper Gray. Kemudian ada pula Kim Chung Ha dan Hwasa serta banyak lagi yang membuat konser ini semakin ramai.

Sementara itu, festival "Water Bomb Seoul" 2022 ini diketahui diadakan dari 24 Juni hingga 26 Juni di Kompleks Olahraga Jamsil di Songpa-gu, Seoul. Festival ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat umum melainkan kalangan artis juga turut menghadiri acara ini seperti Jung Hae In yang tertangkap kamera bersama sang adik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru