Momen V BTS Terlihat Seperti Buka Jalan Untuk Lisa BLACKPINK Tuai Perdebatan
Naver
Selebriti

V kini fokus dengan kegiatan individu karena BTS sudah memutuskan hiatus grup. Sedangkan Lisa selain kegiatan individu kabarnya sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys), Lisa BLACK PINK dan Park Bo Gum kompak menghadiri Pekan Mode Paris Koleksi Pakaian Pria CELINE S/S 2023. Ketiganya bertolak ke Paris, Perancis dengan menaiki jet pribadi yang sama dari Seoul.

Dalam berbagai video atau foto yang sudah menyebar di media sosial, ketiga selebriti top di atas tampak berinteraksi cukup dekat. Salah satu yang banyak menuai sorotan adalah kedekatan tak terduga antara V dan Lisa.

Sebuah video belum lama ini memicu perdebatan di kalangan fans. Di malam hari, V tampak membuat gestur seolah membuka jalan. Setelahnya Lisa muncul dari dalam gedung dan V terlihat berjalan di belakangnya.

Menurut seorang fans, V sedang bersikap gentleman dengan membukakan jalan untuk Lisa. Namun fans yang lain merasa pelantun "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" itu sebenarnya hanya melambaikan tangan ke arah fans.


Momen V BTS Terlihat Seperti Buka Jalan Untuk Lisa BLACKPINK Tuai Perdebatan

Source: Twitter

"Taehyung membuka jalan untuk Lisa Celine setelah pesta. Seperti gentleman. ," tulis seorang fans. "Tolong beruang manisku sayang (sebutan untuk V) adalah seorang pria terhormat harus mencintainya," sambung yang lain.

"Dia tidak membuka jalan. Dia melambai… tidak bisakah kamu membedakannya?! mengapa dia membuka jalan ketika ada penjaga untuk itu," imbuh yang lain. "Berhenti menyebarkan informasi palsu, dia hanya melambaikan tangan," pungkas fans lainnya.

Terlepas dari perdebatan soal momen di atas, fans begitu menyukai interaksi antara V dan Lisa namun sebagai rekan sesama idol bukan dalam artian romantis. Pasalnya V saat ini sedang dirumorkan berpacaran dengan rekan satu grup Lisa yang tak lain adalah Jennie.

Sementara itu, V saat ini fokus dengan kegiatan individu karena BTS sudah memutuskan hiatus grup untuk waktu yang tidak ditentukan. Sedangkan Lisa selain kegiatan individu juga kabarnya sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait