Style Panggung Stray Kids Bikin Fans Kirim Truk Protes ke Agensi
X/Stray_Kids
Musik

Penggemar Stray Kids melayangkan protes kepada JYP Entertainment. Fans meminta agar agensi segera mengganti tim stylist karena kineja mereka yang dianggap buruk dan mengecewakan.

WowKeren - Aksi panggung Stray Kids beberapa waktu belakangan menjadi sorotan tajam fans. Termasuk gaya terbaru mereka yang menggunakan busana dengan banyak ikat pinggang. Hal ini nampaknya membuat fans risi ketika melihatnya.

Alhasil, mereka pun melayangkan protes ke pihak agensi yang menaungi Stray Kids, JYP Entertainment. Stays (sapaan fans Stray Kids) mengirimkan truk protes ke gedung perusahaan JYP untuk menyerukan perubahan. Pasalnya, bukan hanya soal kostum, tapi tatanan rambut hingga makeup Felix cs juga dianggap buruk belakangan ini.

Salah satunya saat Stray Kids tampil di Festival Musik MBC 2023 baru-baru ini. Fans mengeluh soal riasan Felix cs yang terkesan pucat, rambut berminyak hingga tatanannya yang dianggap sangat berantakan.

Para fans mengkritik tim stylist yang menangani Felix cs. Mereka mempertanyakan bagaimana tim stylist bekerja dalam mendandani kedelapan member. Mereka berulang kali menyerukan agar orang-orang yang bertanggung jawab dalam penampilan Stray Kids untuk angkat kaki dari perusahaan.


Style Panggung Stray Kids Bikin Fans Kirim Truk Protes ke Agensi

Source: theqoo

"Poni berlapis dan terbelah, rambut berminyak dan berlilin, belahan rata 5:5, (tim hair stylist) lebih baik KELUAR! Rambut dan riasan mereka sama saja dan mereka mengabaikannya. Apa gunanya konsep album perencanaan?" bunyi pesan protes yang ditampilkan pada truk tersebut.

"Tim penata rambut dan tata rias yang menghentikan kami menonton ulang fancam dan hanya peduli pada diri mereka sendiri, lebih baik KELUAR! Divisi 1 yang tidak bisa memahami apa yang diinginkan publik, KELUAR! Tim penata rambut dan tata rias yang hanya menutupi kelebihan anggotanya, KELUAR!" sambungnya.

Penggemar mengaku sampai tidak bisa berkata-kata lagi lantaran terlalu banyak unek-unek yang ingin disampaikan. Satu keinginan mereka agar pihak agensi segera mengubah tim penata rambut, penata busana, serta penata gaya Stray Kids.

"Suasana fandom semakin buruk. Jika Anda tidak mengetahuinya, Anda harus menutup bisnis hiburan Anda," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait