Kim Hyang Gi - Kim Min Jae Jadi Dokter Karismatik, Tim 'Joseon Psychiatrist' Beri Spoiler Menarik
tvN
TV

Drama tvN 'Joseon Psychiatrist' telah merilis poster dari karakter utamanya termasuk Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi. Intip potret mereka serta spoiler tim produksi berikut ini.

WowKeren - TvN akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Joseon Psychiatrist". Jelang tayang, tim produksi merilis poster ketiga pemeran utamanya untuk menarik perhatian pemirsa.

Diangkat dari novel berjudul serupa, "Joseon Psychiatrist" menggambarkan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi berbahaya. Dia kemudian berakhir di desa Gyesu yang asing dan bertemu dengan dua orang yang aneh namun menarik.

Poster pertama menampilkan Yoo Se Poong, seorang dokter dengan keterampilan akupuntur yang luar biasa dan dia dikenal sebagai dokter bintang untuk keluarga kerajaan. Namun teks di posternya berbunyi, "Seorang dokter jenius yang kehilangan kemampuannya sebagai ahli akupuntur. Dia merasakan detak jantung seseorang," menimbulkan pertanyaan tentang kejadian apa yang membuatnya kehilangan kemampuan tersebut.

Poster kedua menunjukkan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi), seorang wanita penuh mimpi dan rasa ingin tahu. Teks di posternya berbunyi, "Jack-of-all-trade dan janda tak terduga Seo Eun Woo, dia menyimpulkan cerita dari mereka yang patah hati."

Setelah menjalani pernikahan yang mendadak dan menjadi janda, Seo Eun Woo tetap berbakti kepada almarhum suaminya. Namun dia mulai mengalami perubahan dramatis usai bertemu dengan Yoo Se Poong.


Kim Hyang Gi - Kim Min Jae Jadi Dokter Karismatik, Tim \'Joseon Psychiatrist\' Beri Spoiler Menarik

Source: tvN

Poster terakhir menunjukkan potret karismatik Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) yang digambarkan sebagai dokter serakah namun eksentrik. Pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai dokter terpancar jelas di balik tatapannya yang tegas.

Terlepas dari penampilan luarnya, Gye Ji Han adalah orang tulus yang akhirnya menjadi mentor bagi Yoo Se Poong. Teks di posternya berbunyi, "Seorang dokter eksentrik dan serakah menjadi mentor yang terlihat kasar di luar tapi lembut di dalam.

Untuk mengiringi perilisan poster tersebut, tim produksi "Joseon Psychiatrist" turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Mereka menyatakan, "Ketiga 'dokter jantung' ini, yang akan melampaui perawatan tubuh dan hati yang terluka untuk menemukan akar masalahnya, akan memberikan tawa menyegarkan dan energi penyembuhan dengan penampilan mereka yang luar biasa."

"Kisah mereka yang berempati dengan rasa sakit mereka yang terluka sambil memberikan kenyamanan dan dukungan akan menjadi obat yang mutlak diperlukan untuk era ini," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Joseon Psychiatrist" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Link: Eat, Love, Kill" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel