Sikap Asli V BTS-Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Dibeberkan Model Fashion Show Celine
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS Di Paris

Salah seorang model fashion show koleksi pria Celine membeberkan mengenai sikap V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum ketika bertemu secara langsung di after party.

WowKeren - V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum sukses mencuri perhatian karena hadir di acara fashion show men's wear Celine di Paris Fashion Week. Ketiganya bahkan mengejutkan karena berjalan beriringan.

Setelah menghadiri acara pertunjukkan Celine, V, Lisa, dan Park Bo Gum pun juga ikut hadir di after party. Pada acara ini, ketiganya makan malam bersama serta bercengkrama dengan model dan tamu lainnya.

Seorang model bernama Jim pun tak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaannya dengan Lisa serta V melalui akun Instagram pribadi. Potret-potret ini tentu langsung menjadi sorotan penuh para penggemar.

Model bersama dengan V BTS dan Lisa BLACKPINK di after party acara Celine

Sumber: Instagram

Model bersama dengan V BTS dan Lisa BLACKPINK di after party acara Celine

Sumber: Instagram


Jim kemudian membeberkan mengenai sikap V dan Lisa selama after party berlangsung. Kedua idol ternama itu disebut memiliki sikap yang sangat seru.

"Keduanya Lisa dan Tae dirawat dengan baik di afterparty!! Jangan khawatir fans," ungkap Jim.

Model membeberkan sikap asli V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum ketika bertemu di after party acara Celine

Sumber: Instagram

Jim sendiri mengaku juga bertutur sapa dengan Park Bo Gum meski tidak mengabadikan momen bersama. V, Lisa, dan Park Bo Gum disebut sangat baik dan ramah kepada semua orang.

"Bo-gum juga dirawat dengan baik juga! Aku hanya memiliki waktu sebentar untuk bertegur sapa dan dia sangat manis! Aku tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan foto atau video lebih dibandingkan yang telah aku bagikan," beber Jim.

"Taehyung (nama asli V) hanya melakukan beberapa pose di foto, dia memiliki energi yang menyenangkan dan menggemaskan ketika menyapa semua orang. Terima kasih kepada penggemar yang khawatir dengan keadaannya," lanjut Jim. Pernyataan Jim tentang keadaan V ini tampaknya karena sang idol diduga mabuk atau dalam tampak kelelahan.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts