V BTS Diduga Mabuk di After Party Event Celine
Getty Image
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS Di Paris

Sikap V BTS selama di after party pertunjukkan Celine di Paris Fashion Week sontak langsung ramai menjadi perbincangan, ada yang menduga ia dalam kondisi mabuk.

WowKeren - Trio selebriti Korea Selatan yang kini tengah berada di Paris, Prancis memang sukses disorot. V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum diketahui datang bersama-sama untuk menghadiri acara pertunjukkan koleksi baru Celine.

V, Lisa, dan Park Bo Gum juga mengikuti after party yang diadakan. Mereka melakukan makan malam serta bersenang-senang dengan para model dan tamu undangan lainnya.

Momen V menjadi yang paling ramai disorot oleh para penggemar. Tidak sedikit model yang membagikan potret bersama dengan V melalui akun media sosial masing-masing.

Momen V BTS di after party acara Celine

Sumber: Allkpop

Momen V bersama para model di after party ini sontak langsung mendapatkan sorotan Knetz. Mereka menyebutkan bahwa V tampak lelah pada portret tersebut.


Ada pula yang menyebutkan bahwa V dalam kondisi mabuk saat itu. Sikap V pun sukses membuat para penggemar gemas bukan main.

Pernyataan model soal bertemu V BTS

Sumber: Instagram

"Kembalilah ke Korea sekarang," ungkap salah seorang Knetz. "Kurasa boneka beruang ini perlu istirahat lol," ucap lainnya. "Wow serius wajahnya sangat tampan," seru lainnya. "Bukankah dia baru saja mabuk?" beber lainnya.

"Ini memberinya tampilan kecantikan yang rusak, itu agak bagus," terang lainnya. "Aku benar-benar menyukai Kim Taehyung (nama asli V) seperti itu," aku lainnya. "Seorang superstar ugh," seru lainnya. "Dia lelah tapi dia pura-pura tidak lelah dan gagal lol Cepat kembali...," pinta lainnya.

Meski begitu, salah seorang model yang bersama dengan V memastikan bahwa sang idol tidak mabuk. Ia hanya melakukan pose kocak ketika berfoto bersama. V disebut sangat menikmati pesta bersama lainnya.

"Taehyung hanya membuat pose untuk foto, dia memiliki energi yang sangat menyenangkan dan menggemaskan ketika dia menyapa semua orang. Terima kasih untuk penggemar yang khawatir atas keadaannya," beber sang model.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts