Ini Fokus HYBE selama BTS Hiatus, Ternyata Bukan LE SSERAFIM atau TXT
Twitter/bts_bighit
Selebriti

HYBE Labels diungkapkan akan lebih fokus pada bisnis ini usai BTS diumumkan akan vakum sebagai grup, ternyata tidak berhubungan dengan musik artis-artis di bawah naungannya.

WowKeren - Langkah HYBE Labels usai BTS (Bangtan Boys) diumumkan akan vakum sebagai grup memang menyita perhatian. Apalagi sebelumnya saham HYBE turun usai pernyataan vakumnya BTS sebagai grup.

Kini, dilaporkan bahwa HYBE akan mengembangkan bisnisnya dengan berkonsentrasi pada perluasan bisnis situs. HYBE disebut akan segera merilis "Weverse 2.0", ini diketahui adalah aplikasi yang memungkinkan para penggemar berinteraksi dengan idol.

"Weverse 2.0" akan menambahkan layanan baru yakni Naver V Live dan meluncurkan pertukaran NFT dengan Dunamu. Pada 27 Juni, sumber di industri mengungkapkan bahwa HYBE sudah dalam tahap akhir merilis 2 platform baru di Juli.

"Kami bertujuan untuk meluncurkan dua platform - layanan baru Weverse dan platform NFT dengan Dunamu pada bulan Juli tahun ini," ungkap perwakilan HYBE Labels.


Layanan baru di "Weverse 2.0" ini akan memungkinkan penggemar yang menulis surat penggemar kepada artis, penggemar membuat dan mendekorasi ruang mereka sendiri, dan fungsi komunikasi bagi penggemar untuk berkomunikasi satu sama lain. HYBE berencana untuk meluncurkan layanan baru ini pada bulan Juli dan akan menyelesaikan integrasi pada akhir tahun ini.

Sedang, terkait dengan pertukaran NFT berhubungan dengan HYBE dan Dunamu yang mendirikan usaha patungan di Amerika Serikat awal tahun ini. Kedua perusahaan berfokus pada NFT yang akan didistribusikan di sekitar komunitas fandom, bukan di komunitas crypto umum. Ini berarti perusahaan akan memproduksi kartu foto dalam jumlah terbatas yang diakui secara digital karena keunikannya dan memungkinkan koleksi permanen.

Rencana HYBE sendiri disebut adalah untuk menciptakan sinergi dari 2 binis dalam jangka panjang. Strategi yang digunakan adalah memungkinkan penggemar mengumpulkan, menukar, dan memamerkan koleksi NFT mereka di situs komunitas penggemar global Weverse.

Langkah HYBE Labels ini diduga akan berhasil terutama di Amerika Serikat. Selain itu, HYBE juga tengah proses mendirikan "Weverse US". Selain itu, ada juga basis untuk bisnis label artis seperti HYBE America dan Ithaca Holdings.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru