Potret V BTS Dirangkul Penyanyi Wanita di Paris Panen Sumpah Serapah
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

V menghabiskan waktu luang di sekitaran kota Paris dan bertemu sejumlah publik figur. Namun salah satu potretnya bersama penyanyi wanita dibanjiri sumpah serapah.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan bertemu banyak orang selama kunjungannya ke Paris, Prancis baru-baru ini. Namun salah satu potretnya bersama penyanyi wanita dibanjiri sumpah serapah.

Seperti diketahui, V menghadiri acara fashion show Celine di Men's Paris Fashion Week pada 26 Juni 2022 waktu setempat. Sebelum acara utama, pemilik nama Kim Taehyung itu menghabiskan waktu luang di sekitaran kota Paris dan bertemu sejumlah publik figur.

Penyanyi Julia Johansen dari Oracle Sisters memamerkan potret kebersamaannya dengan V. Dalam foto, Julia merangkul V yang tampil kece memakai cardigan tanpa inner.

Potret V BTS Dirangkul Penyanyi Wanita di Paris Panen Sumpah Serapah 1

Source: Instagram

"Kencan pertama. Julia dan V," tulis Julia Johansen sebagai caption dari potret yang diunggahnya pada Senin (28/6/2022).


Potret mesra Julia dan V rupanya dibanjiri sumpah serapah netizen. Bisa dilihat dari tangkapan layar dari DM yang diterima Julia terkait potretnya tersebut.

Potret V BTS Dirangkul Penyanyi Wanita di Paris Panen Sumpah Serapah 2

Source: Instagram

Sebagai tanggapan, Julia kembali memposting foto yang sama, kali ini dengan klarifikasi. Julia meluruskan bahwa "kencan" hanya candaan belaka. Dia juga mengungkap bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) juga ikut nongkrong bersama mereka.

Selain V, Celine juga mengundang Lisa dan Park Bo Gum. Mereka bahkan pergi ke Paris bersama naik jet pribadi, yang kabarnya disediakan oleh rumah mode tersebut untuk tamu undangan eksklusif.

V dan Park Bo Gum secara pribadi diundang oleh direktur kreatif Celine Hedi Slimane sementara Lisa saat ini menjadi duta global merek mewah tersebut.

Sementara itu, V akan melanjutkan aktivitasnya sebagai member BTS, tapi kini lebih fokus ke solo. Grup beranggotakan tujuh orang itu mengurangi kegiatan solo mereka dan merilis karya secara solo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts