Kang Min Kyung Terciduk Melamun Saksikan Momen Pernikahan Lee Hae Ri Davichi, Ngenes?
Instagram/davichi.official
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Hae Ri telah resmi disunting oleh sang suami non selebritinya pada 3 Juli. Acara pernikahan ini dihadiri oleh sejumlah selebriti termasuk rekan satu grupnya, Kang Min Kyung Davichi yang memiliki momen kocak.

WowKeren - Pernikahan anggota Davichi yakni Lee Haeri tengah menjadi buah bibir publik. Pasalnya, pesta pernikahan yang digelar secara tertutup tanpa awak media ini menimbulkan rasa penasaran publik.

Namun, yang menarik adalah bagaimana rekan satu grupnya, Kang Min Kyung menghadiri acara tersebut. Dalam sebuah unggahannya, Kang Min Kyung memperlihatkan sosoknya hadir di pernikahan Lee Hae Ri dengan penampilan yang memukau.

Pada Selasa (5/7), Kang Min Kyung berbagi video dan foto di Instagram-nya. Ia pun dengan kocak mengakui jika video tersebut merupakan hasil editannya sendiri yang ia tujukan untuk Lee Hae Ri.

"Aku mengirim adikku (Lee Hae Ri) pergi," tulis Kang Min Kyung di unggahannya. Siapa sangka jika video tersebut menuai reaksi kocak dari penggemar juga. Video tersebut tampak memiliki latar musik yang sedih.


Tepat ketika Kang Min Kyung melihat Lee Hae Ri di samping suaminya dari jauh dengan ekspresi pahit di wajahnya saat gladi bersih pernikahan. "Aku akan menenangkan kekosongan saya dengan mengedit vlog pernikahan. Harap tunggu sebentar. 'Goodbye Hae Ri' di vlog segera hadir," tulis Kang Min Kyung kemudian memberikan keterangan tambahan.

Seperti diketahui, Kang Min Kyung juga cukup aktif membagikan aktivitas mereka di channel YouTube pribadinya yang mana konten-kontennya termasuk dalam kegiatan sehari-hari maupun ketika melakukan video cover. Momen dirinya terlihat melamun ketika melihat Lee Hae Ri berbahagia dengan suaminya nyatanya membuat deretan komentar kocak dari netizen.

"Lihat matanya yang kosong," komentar netizen. "Videonya memancarkan dia sedih," tulis netizen lainnya. "Ini sedih tapi juga lucu," tulis yang lain. "Aku ingin cepat melihat vlog-nya," komentar lainnya. "Nona kenapa kamu lucu sekali hahaha," tulis netizen lainnya. "Jika aku menikah siang atau malam, reaksiku haha," tulis lainnya.

Tak hanya netizen yang memberikan komentar kocak, penyanyi Lyn yang membawakan lagu ucapan selamat di pernikahan Lee Hae Ri juga meninggalkan komentar di bawah unggahannya. "Ada apa dengan kelenjar air mataku? Aku menangis lagi setelah menonton ini," ungkap penyanyi Lyn.

Sementara itu, suasana pernikahan Lee Hae Ri terungkap ketika Jo Se Ho membagikan momen kebersamaan bersama tamu undangan lainnya seperti Yoo Jae Seok dan Lee Juck pada 3 Juli. Lee Hae Ri mengumumkan bahwa dia akan menikah baru-baru ini tetapi tidak mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru