Rosmanizar Lepas Hijab Usai Cerai, Pesan Terakhir Buat Cita Citata dan Didi Mahardika Terkuak?
Instagram/cita_citata
Selebriti
Gosip Cita Citata Kencan Dengan Didi Mahardika

Rozmanizar sudah mengumumkan jika ia dan Didi Mahardika telah resmi bercerai. Disisi lain, ia mengisyaratkan sebuah pesan pasca dikabarkan cerai dengan Didi karena Cita Citata.

WowKeren - Sosok selebgram cantik Rosmanizar kini sudah resmi kembali menjanda. Ia telah bercerai dari cucu eks Presiden RI Soekarno, Didi Mahardika.

"Antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," kata Rosmanizar alias Niza. "Kalian tidak perlu menanyakan alasan kami berpisah. Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar-umbar urusan rumah tangga, bukan? Membuka rahasia dapat menghapus marwah, merusak persaudaraan, dan memicu pertikaian."

Yang mengejutkan, Niza berubah drastis pasca cerai. Menyandang status janda, Niza malah memutuskan untuk melepas hijab. Ia pun sempat meminta maaf atas penampilan barunya tersebut.

Sementara itu, kuat dugaan kalau Niza dan Didi bercerai karena orang ketiga. Isunya, rumah tangga Niza dan putra mendiang Rahmawati Soekarnoputri itu mulai bermasalah karena sosok pedangdut Cita Citata.

Sejauh ini, Didi dan Cita memilih bungkam atas rumor tersebut. Sedangkan Niza mengisyaratkan pesan terakhir bak mengungkap perasaan ikhlas jika Didi dan Cita bahagia. "InsyaAllah aku bahagia, bahagiaku ketika melihat kamu dan dia bahagia," kata Niza.

Instagram

Pesan Niza


Sebelumnya, hubungan Didi dan Cita dirumorkan sudah terjalin cukup lama. Beberapa waktu lalu, Cita sempat menuai sindiran ketika menuliskan komentar "MC" di postingan Didi.

Instagram

Komentar Cita dan Niza

"Cieee suami 😂," ujar netter. "Bangga gitu," kata yang lainnya.

Dibawah komentar Cita, Niza muncul dan menuliskan komentar serupa. "🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨," tulis Niza. Sayangnya tak diketahui apakah Niza muncul untuk memperingatkan Cita atau memang sekedar menunjukkan dukungan buat Didi.

Disisi lain, ini merupakan perceraian ketiga buat Niza. Sebelum Didi, ia pernah menikah dengan seorang pria yang tak diketahui namanya dan Enji.

Namanya mulai disorot saat ia menikahi eks suami suami Ayu Ting Ting itu. Namun setelah sempat terlihat serasi, Enji mendadak menggugat cerai Niza dengan alasan sering cekcok. Sempat tak ingin bercerai, Niza akhirnya berusaha menerima keinginan Enji tersebut.

"Sudah berusaha namanya orang sudah usaha, gimana caranya supaya jangan sampai pisah. Setiap rumah tangga ada ujian kecil-kecil, kerikil-kerikil, ternyata mungkin beliau sudah enggak sanggup. Oh ya sudah," kata Niza. "Sekarang rumah tangga kan sudah harus dua belah pihak, tapi kan dari pihak dia sudah enggak mau."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts