Netizen Komentari Penampilan Karina aespa Pakai Setelan Jas di Forum Politik PBB
Selebriti

Di sini, aespa menyampaikan pidato. Dalam foto-foto aespa dalam perjalanan mereka ke forum, penggemar terkesan dengan betapa profesionalnya penampilan keempat member, termasuk Karina.

WowKeren - Pada 5 Juli, aespa menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022 yang bertujuan untuk menilai komitmen masing-masing negara terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. Penampilan Karina di acara tersebut merebut perhatian banyak orang.

Di forum tersebut, dikatakan bahwa aespa menyampaikan pidato berjudul "Next Generation to the Next Level." Dalam foto-foto aespa dalam perjalanan mereka ke forum, penggemar terkesan dengan betapa profesionalnya penampilan keempat member, termasuk Karina.

Dalam kesempatan tersebut, Karina tampil formal dalam balutan setelan jas warna gelap dan rambut panjangnya dikuncir rapi. Foto-foto preview jepretan fansite menunjukkan kecantikan nyata penyanyi kelahiran 2000 tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo memuat foto-foto preview Karina selama perjalanan ke forum, dan netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dia memberikan pidatonya seperti ini dan bahkan menampilkan 'Next Level.'" Netizen lainnya juga turut mengomentari penampilan cantik Karina.


Netizen Komentari Penampilan Karina aespa Pakai Setelan Jas di Forum Politik PBB Netizen Komentari Penampilan Karina aespa Pakai Setelan Jas di Forum Politik PBB Netizen Komentari Penampilan Karina aespa Pakai Setelan Jas di Forum Politik PBB

Theqoo

"Gayanya cocok untuknya, dia cantik," komentar netizen. "SM benar-benar membuat AI ini dengan sangat baik;;;;;" kata netizen lainnya. "Seolah dia tersenyum seperti 'tehet' keke. Dia benar-benar terlihat sangat menawan," ujar yang lain.

"Dia sangat cantik sehingga dia membuatku menyimpan foto preview ini," kata netizen. "Tapi kenapa mereka tiba-tiba ada di forum PBB...? Orang bilang mereka membahas masalah lingkungan tapi apa yang sudah mereka lakukan untuk lingkungan??" komentar yang lain.

"Serius... dia sangat cantik dengan cara yang trendi. Karina itu daebak..." puji netizen. "Wow bentuk wajahnya sangat menarik... Bagaimana bisa sekecil ini...dan mata, hidung dan bibirnya semua pas..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait