Tak Terduga, Penampilan Cameo Sunghoon ENHYPEN di 'Mimicus' Bikin Penggemar Terkejut
Twitter/enhypen
TV

Sunghoon ENHYPEN berhasil mengejutkan penggemar karena tiba-tiba menjadi cameo di web drama yang berjudul 'Mimicus'. Intip potret dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN berhasil mengejutkan penggemar dengan penampilan cameonya di web drama "Mimicus". Ia muncul sebagai anggota ENHYPEN sekaligus sebagai siswa di Daehan Arts High School.

ENHYPEN sendiri turut mengisi soundtrack drama tersebut dengan menyanyikan lagu "I Need the Light". Meski penampilan para anggota tidak diduga, sejumlah penggemar mulai curiga saat melihat beberapa nama member di dalam drama tersebut.

Karena ekspektasi cameo yang sangat rendah, penggemar menjadi sangat terkejut saat Sunghoon muncul di antara materi promosi untuk episode 2 dan 3. Keyakinan ini menjadi semakin kuat setelah penggemar menemukan foto Sunghoon saat menggunakan seragam yang sama dengan para pemeran "Mimicus".

Yang membuat penggemar lebih lega adalah pengumuman agensi ENHYPEN, Belift Lab. Pada Selasa (27/7), agensi mengkonfirmasi bahwa pemirsa dapat melihat penampilan cameo Sunghoon dalam episode baru "Mimicus" yang tayang hari ini. Episode tersbeut dapat diakses melalui Naver NOW dan YouTube.


Tak Terduga, Penampilan Cameo Sunghoon ENHYPEN di \'Mimicus\' Bikin Penggemar Terkejut

Source: Twitter

Fakta ini membuat penggemar menjadi sangat bersemangat dan juga bangga pada Sunghoon yang memiliki banyak talenta. Pasalnya, dia adalah seorang idol yang memiliki latar belakang sebagai mantan atlet ice skating. Dia juga dipercaya menjadi MC di salah satu program musik, dan kini merambah ke dunia akting.

"Aktor Sunghoon telah tiba!" ujar seorang netizen. "Berapa banyak bakat yang dia miliki. Kuharap dia akan membintangi dramanya sendiri suatu hari nanti," imbuh netizen yang lain. "Jadi, kita akan benar-benar bisa melihat aktor Sunghoon?" timpal yang lain.

"Ini membuatku sangat bersemangat. Dia terlihat keren seperti biasa," kata netizen yang lain. "Aku sangat bangga padamu, Sunghoon-ah!" sahut netizen yang lain. "Whoaah, ini sama sekali tak terduga jadi aku sangat terkejut," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Mimicus" mengikuti kisah sekelompok siswa yang belajar di sekolah seni. Mereka mencoba bertahan hidup dan berjuang menjadi seniman sejati di tengah persaingan yang cukup sengit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel