Anji Gandeng Sheila Marcia Jadi Model Video Klip, Begini Reaksi Sang Istri
Instagrams/winatalia
Selebriti

Sempat punya hubungan asmara dan memiliki anak, Anji gandeng Sheila Marcia jadi model video klip di lagu terbaru direspons begini oleh sang istri, Wina Natalia.

WowKeren - Anji rupanya sudah kembali aktif di dunia musik Tanah Air. Bahkan tak lama lagi, ia mengaku bakal segera merilis single terbarunya.

Lewat Instagram, Anji mengungkapkan proses pembuatan video klip untuk single terbarunya itu. Rupanya untuk kali ini, Anji membuat video klip di Bali.

Yang menarik, Anji menggandeng sosok tak terduga di video klip terbarunya. Pasalnya, ia menggandeng Sheila Marcia yang diketahui pernah punya hubungan asmara di masa lalu dengan dirinya. Bahkan, Anji juga memiliki anak di luar nikah dengan Sheila Marcia.

Namun rupanya Anji juga menggandeng sosok lain. Ayah tiga anak ini ternyata juga menggaet suami Sheila Marcia, Dmust Akira dalam video klipnya.

"LAGU KEDUA yang dibuat klipnya di Bali. Modelnya @itssheilamj dan @dmustakira , dikerjakan @dinarastika.films. Segera rilis di @mymusic.records," ungkap Anji.


Terlihat dalam cuplikan video, Sheila Marcia dan Dmust Akira tampak mesra satu sama lain. Keduanya pun terlihat menjalani syuting dengan enjoy dan sambil bercanda.

Lantas bagaimana dengan reaksi istri Anji, Wina Natalia mendapati suaminya menggandeng Sheila Marcia? Tak disangka, Wina Natalia menanggapi santai hal tersebut.

Bahkan di kolom komentar, Wina Natalia membubuhkan sejumlah emotikon bertanda hati di postingan Anji tersebut. "😍😍😍," tulisnya.

Netter rupanya ramai mengaku salut dengan reaksi Wina Natalia tersebut. Mereka pun ikut memuji Anji dan Sheila Marcia yang tetap menjaga silaturahmi dan akur hingga sekarang.

"Hebat 🔥❤️ @winatalia," seru akun @ha****25. "MasyaAllah keren manji,,,kompak slmnya ya 🔥❤️," komen akun @ti****ni.

"Ni yang patut di contoh. Tetapi tidak ad kebencian dan menjalin kerjasama. ❤️," sambung akun @ki****we. "Arti keluarga yg sesungguhnya.... Akurrr....mASA lalu yg nggk mmbuat mereka berhenti saling silaturahmi.... Dan membahagiakan sang anak," timpal akun @tr****bi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait