Angelina Sondakh Ternyata Punya Koleksi Bikini Satu Lemari Penuh, Begini Nasibnya Sekarang
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh rupanya masih menyimpan koleksi bikini miliknya dalam satu lemari penuh. Lantas bagaimana nasib bikini tersebut setelah sang artis kini memutuskan untuk berhijab?

WowKeren - Angelina Sondakh belakangan ini tampak aktif membuat video untuk konten YouTube. Seperti baru-baru ini, istri Adjie Massaid tersebut berhasil menyita perhatian lantaran memperlihatkan koleksi bikini miliknya.

Semua itu bermula ketika dua asisten rumah tangga Angelina Sondakh membuka lemari yang ternyata berisikan koleksi bikini milik sang majikan. Mak Goblek pun tampak antusias ketika melihat satu lemari berisikan setelan bikini semua.

“Wah, ya ampun. Cakep banget ini bikini si bebeb (Angelina Sondakh). Gak kebayang si bebeb pake ginian. Putri Indonesia cakep. Ibu seksi kali ya say, udah cakep,” puji Mak Goblek, salah satu asisten rumah tangga Angelina Sondakh, dikutip dari YouTube Keema Entertainment.

Mak Goblek pun mencoba menempelkan beberapa bikini milik sang majikan sambil membayangkan ia akan semakin terlihat mempesona bila mengenakan pakaian tersebut. “Ya ampun cakep-cakep banget. Wih berenang nih ya Mak ya,” lanjutnya.


Hingga kemudian asisten rumah tangga Angelina Sondakh lainnya menegur Mak Goblek agar berhenti untuk berkhayal. Ia mengingatkan bagaimana sang majikan meminta mereka untuk membereskan koleksi bikini tersebut.

Pasalnya kini Angelina Sondakh telah berhijrah. Sehingga sang artis kini lebih sering untuk berpenampilan dengan mengenakan pakaian yang tertutup dan enggan memakai baju seksi lagi.

“Bukan gitu emak. Ibu itu udah gak pake begini-beginian. Ibu tuh udah berubah, udah hijrah. Sekarang ibu tuh pakenya yang begini (tertutup). Makanya kita disuruh beresin, suruh diungsikan, gak boleh lagi ada di sini,” kata Sri, asisten rumah tangga Angelina Sondakh.

Sebelumnya, Angelina Sondakh sendiri sempat menceritakan bagaimana pengalamannya saat memutuskan untuk pindah memeluk agama Islam. Sebelum menikah, Angelina Sondakh menyebut lamaran mendiang Adjie Massaid ditolak sebanyak 3 kali oleh orangtuanya.

Alih-alih menyerah, Adjie Massaid justru tak kehabisan akal. Ia membuat Angelina memeluk agama Islam. "Gue datang ke rumahnya itu udah ada penghulu. Bukan penghulu lagi, pindah agama. Terus ditulis nama gue di surat Mualaf, gue ngucapin kalimat syahadat," ," kata Angelina Sondakh di kanal YouTube Melaney Ricardo.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts