8 Potret Maskulin Lee Joon Hyuk, Siap Baku Hantam Dengan Ma Dong Seok di 'The Outlaws 3'
Selebriti

Menilik kesuksesan 'The Outlaws 2', film tersebut siap melanjutkan sekuel ketiganya. Kali ini, Lee Joon Hyuk didapuk sebagai penjahat dan siap baku hantam dengan Ma Dong Seok.

WowKeren - Film “The Outlaws 2” atau yang juga dikenal sebagai “The Roundup” berhasil mencetak prestasi gemilang dalam sejarah. Menurut Dewan Film Korea, film tersebut secara resmi melampaui 12 juta penonton dalam waktu cukup singkat. Menilik kesuksesan tersebut, film laga itu melanjutkan sekuel ketiganya.

Ma Dong Seok tetap dipilih sebagai pemain utama yang memerankan tokoh polisi tangguh dan karismatik. Pada sekuel pertama, ia berhadapan dengan Yoon Kye Sang yang brutal dalam menagih hutang di Chinatown. Sekuel selanjutnya, Ma Dong Seok melawan Son Suk Ku yang terlibat kasus penculikan keji turis Korea di Vietnam. Kali ini, “The Outlaws 3” menampilkan aktor Lee Joon Hyuk sebagai penjahat yang siap baku hantam dengan Ma Dong Seok.

Bergabungnya Lee Joon Hyuk pada proyek film laga ini tentu diantisipasi publik. Terlebih lagi, Lee Joon Hyuk akan memerankan anak konglomerat berpengaruh dan “The Outlaws 3” disebut melibatkan Yakuza Jepang. Alhasil, netizen semakin antusias ketika kru produksi merilis potret pembacaan naskah pada 25 Juli lalu. Tengah dinantikan, berikut sederet potret maskulin Lee Joon Hyuk. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Debut sebagai Model


Debut sebagai Model

Lee Joon Hyuk diketahui memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan sebagai seorang model. Ia terpilih menjadi bintang video klip grup hip hop Typhoon yang berjudul "I Will Wait" pada tahun 2006 silam.

2. Jadi Aktor Pada Tahun 2007


Jadi Aktor Pada Tahun 2007

Pada tahun 2007, Lee Joon Hyuk debut sebagai aktor melalui drama “First Wives' Club”. Akting debutnya pun menuai reaksi positif dari publik dan Lee Joon Hyuk berhasil membawa pulang trofi New Star Award di SBS Drama Awards 2008. Sejak saat itu, eksistensi Lee Joon Hyuk semakin diakui.

3. Bersuara Emas


Bersuara Emas

Bintang drama “City Hunter” tersebut juga memiliki suara emas dan dipuji sebagai penyanyi yang baik. Lee Joon Hyuk diketahui menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi OST drama maupun variety show yang ia bintangi.

4. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna

Sahabat Kim Jae Wook ini juga memikat hati wanita karena paras ganteng paripurnanya. Lee Joon Hyuk bahkan sering dijuluki sebagai Penjahat Tampan dan Cheongdam-dong DiCaprio oleh penggemarnya karena visualnya,

5. Si Multitalenta


Si Multitalenta

Lee Joon Hyuk rupanya memiliki banyak talenta. Ia secara mengejutkan publik karena bakat menggambarnya selama penampilannya di “Happy Together” dengan membuat karikatur sang MC, Park Myung Soo dan Shin Bong Sun. Tak cuma itu, Lee Joon Hyuk dikabarkan senang memasak. Adapun ia didapuk sebagai MC untuk closing ceremony di Busan International Film Festival 2021.

6. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi

Aktor film “Along With the Gods: The Two Worlds” ini memang dikenal sebagai selebriti berprestasi. Lee Joon Hyuk meraih penghargaan Three-Civil-Servants pada tahun 2020. Pada tahun yang sama, ia juga ditunjuk sebagai Petugas Pemadam Kebakaran Kehormatan oleh Presiden Korea Selatan.

Tahun berikutnya, nama Lee Joon Hyuk masuk dalam dalam kampanye The Actor is Present – The Korean Actors 200 yang diadakan oleh Dewan Film Korea (KOFIC}. Ia terpilih karena seorang aktor yang dengan cermat memainkan keegoisan, keadilan, dan emosi manusia yang ekstrem.

7. Daya Ingatnya Kuat


Daya Ingatnya Kuat

Lee Joon Hyuk sukses membuat publik kagum karena daya ingatnya yang kuat. Ia berhasil melakukan satu adegan dengan lebih dari 1.000 kata hanya dalam 8 menit dan 30 detik saat syuting drama “Stranger 2”. Tak ayal jika ia membawa pulang piala Best Acting Award di Asia Artist Awards.

8. Rilis Game


Rilis Game

Pada 16 September 2021, Lee Joon Hyuk merilis game berjudul “Hi Popcorn“ melalui Google Playstore dan Apple Store. Bae Doona yang merupakan rekannya di drama “Stranger” muncul sebagai cameo dalam game tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru