Dipojokkan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ngamuk Seolah-olah Dianggap Perempuan Matre
Instagram
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Dhena Devanka tak terima dengan semua pernyataan yang telah diutarakan Jonathan Frizzy sang mantan suami di acara live. Hal itu ada kaitannya dengan nafkah yang harus diberikan Ijonk untuk anak-anak.

WowKeren - Dhena Devanka geram usai melihat video sang mantan suami, Jonathan Frizzy memberikan klarifikasi perihal masalah rumah tangga mereka di sebuah acara live. Di dalam video tersebut, Dhena merasa bahwa Ijonk (sapaan akrab Jonathan) terus saja memojokkannya.

Tak terima dengan tuduhan Ijonk, Dhena lantas membalasnya dengan unggahan panjang lebar di Instagram Story, Rabu (27/7). Ia membeberkan fakta versinya terkait hal yang sangat sensitif, yakni nafkah untuk anak-anak.

"Uang sekolah untuk 3 anak selama setahun sebesar 200 jt kan dia bilang, dipotong dr hasil penjualan rumah hanya 180 jt (biaya pendaftaran, entry roll dan SPP selama setahun) kenyataannya krn kita pindah sekolah itu budget lebih dr 200 jt yg ditanggung oleh saya," tulis Dhena Devanka mengawali postingannya.

Selain itu, Dhena juga memberi pembelaan atas tuduhan Ijonk yang menyebutnya telah mengambil semua uang hasil penjualan rumah. Menurut Dhena, ia hanya mendapat sedikit bagian yang jumlahnya tidak sampai setengah miliar.

"Kenapa saya bisa mendapatkan harta gono gini karena kehendak Tuhan YME, sertifikat itu atas nama saya karena mungkin kalau tidak saya tidak akan mendapatkan sepeser pun," terangnya.


Dipojokkan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ngamuk Seolah-olah Dianggap Perempuan Matre

Instagram Story

Lebih lanjut perihal uang bulanan Rp30 juta untuk anak-anak yang sempat disinggung Dhena Devanka. Dengan tegas Dhena mengatakan bahwa nominal tersebut tidak serta merta ia putuskan sendiri, melainkan ada campur tangan pihak pengadilan.

Dhena pun membantah pernyataan Ijonk yang mengaku selalu memenuhi kebutuhan dan uang jajan ketiga anak mereka. "Keputusan pengadilan 30 jt untuk tunjangan anak itu tidak pernah dipenuhi sampai saat ini," tegas Dhena.

"Setelah keputusan pengadilan uang yg diterima utk tunjangan anak sejak dari awal tahun 2022 sampai saat ini sebesar 68 jt (bukti trf semua ada ya). Jadi saya geram sekali dia bilang seakan sudah memberikan saya kewajiban dia untuk anak2 tapi apa nyatanya?" sambungnya. "Perlihatkan dong ke publik kalaua bener sudah kasih anak segitu."

Atas unggahan panjang lebarnya itu, Dhena mengatakan bahwa ia terpaksa lagi-lagi harus menjelaskan hal ini di media sosial. Ia merasa harus melakukannya lantaran Jonathan Frizzy telah melakukan pembohongan publik.

"Seakan saya itu ambil semua uangnya dia dan saya itu istri matre dan nggak tahu diri," tandas Dhena Devanka.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts