Adu Gaya Cha Eunwoo ASTRO, Sehun EXO dan Lomon di Event Terbaru, Siapa Paling Kece?
Selebriti

Rumah mode kembali menggelar acara launching yang biasa dihadiri para seleb. Terbaru Dior yang dihadiri oleh jajaran pria tampan, mulai dari Cha Eunwoo, Sehun hingga Lomon.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO, Sehun EXO dan Lomon menghadiri acara yang diadakan Dior hari ini, Rabu (27/7/2022). Penampilan tiga artis ganteng ini sukses menarik perhatian penggemar.

Setelan "libur" selama sekitar dua tahun karena pandemi, rumah mode kembali menggelar acara launching yang biasa dihadiri para seleb. Terbaru Dior yang dihadiri oleh jajaran pria tampan dari entertainment Korea.

Dikenal karena wajahnya yang super tampan, Cha Eunwoo memilih tampilan serba hitam. Sang idol begitu memesona dengan atasan lengan panjang dan celana yang cukup unik.

Gaya rambut Cha Eunwoo dibuat agak berantakan dengan poni samping yang kece abis. Secara keseluruhan, penampilan idol kelahiran 1997 itu benar-benar sempurna.

Adu Gaya Cha Eunwoo, Sehun dan Lomon di Event Terbaru

Source: theqoo

Beralih ke Sehun, member EXO itu tampil bak pangeran dengan blazer abu-abu. Menariknya, kemeja yang dipakai sebagai inner tidak dimasukkan dalam celana.


Kendati outfitnya bikin gagal paham, Sehun tetap memancarkan pesona tuan muda seperti biasanya. Visualnya yang glowing tak pernah mengecewakan penggemar.

Terakhir, Lomon jadi artis yang paling muda, tetapi tak kalah memesona dari Cha Eunwoo dan Sehun. Bintang serial Netflix "All of Us Are Dead" itu tampil fresh dengan mix-and-match yang lumayan bisa dipahami.

Lomon memakai kemea biru garis-garis yang dilapisi sweater motif bunga. Celana kargo dan sepatu kets tak disangka cukup cocok dengan padu padan atasannya.

Dari semua artis ganteng di atas, banyak netizen yang memuji penampilan Cha Eunwoo terbaik. Namun Sehun dan Lomon juga tak kalah memesona dari bintang drama "true Beauty" itu.

"Cha Eunwoo memang luar biasa," komentar netizen. "Aku hanya bisa melihat Cha Eunwoo," tambah netizen lain. "Sehun dan Lomon ganteng banget. Namun ketika melihat Cha Eunwoo, wow!" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru