Kim Sejeong Tuai Kritik Usai Akui Paling Dekat dengan Jihyo TWICE dan Cha Eunwoo ASTRO
Naver
Selebriti

Teman-teman terdekat Kim Sejeong seperti Jihyo dan Cha Eunwoo adalah level 1, teman-teman yang cukup dekat dengannya seperti para member Gu9udan dan IOI adalah level 2.

WowKeren - Saat tampil sebagai bintang tamu di acara "Dolsing Fourmen" yang ditayangkan SBS pada 26 Juli, Kim Sejeong mengungkapkan kedekatannya dengan Jihyo TWICE dan Cha Eunwoo ASTR. Sayangnya, perkataan penyanyi sekaligus aktris itu menuai komentar tak sedap dari netizen.

Saat diminta untuk menyebutkan sifat yang tidak terduga tentang dirinya, Kim Sejeong mengungkapkan bahwa terlepas dari imejnya yang ceria, ia sebenarnya pendiam. Bintang drama "Business Proposal" itu melanjutkan dengan berbagi level pertemanannya.

Kim Sejeong memiliki 5 tingkat "kedekatan" dengan orang-orang. Teman-teman terdekatnya seperti Jihyo dan Cha Eunwoo adalah level 1, teman-teman yang cukup dekat dengannya seperti para member Gu9udan dan IOI adalah level 2.

Orang-orang yang dia kenal, seperti orang-orang yang akan dia sapa jika bertemu mereka, mereka adalah level 3. Orang yang dia kenal, yang dia tahu nama mereka tapi belum banyak ngobrol dengan mereka secara langsung, mereka adalah level 4. Orang asing adalah level 5. Pernyataan ini menuai reaksi dari netizen di komunitas Theqoo.


Kim Sejeong Tuai Kritik Usai Akui Paling Dekat dengan Jihyo TWICE dan Cha Eunwoo ASTRO

SBS, Theqoo

"Aku benar-benar tidak mengerti kenapa dia harus menjelaskannya seperti itu..." komentar netizen. "Ah... Aku rasa dia tidak perlu sampai sejauh itu dengan kata-katanya," kata netizen lainnya. "Aku menganggap Sejeong sangat menyenangkan, tapi jika seseorang berbicara tentangku berada di level ini dan itu seperti itu, aku rasa aku akan merasa sakit hati," ujar yang lain.

"Teman yang berbicara seperti itu bisa sangat menyakiti orang lain," kata netizen. "Bukannya dia membeda-bedakan orang, dia hanya mengurutkan mereka berdasarkan kedekatan bukan? Serius, itu tidak seperti kalian harus dekat dengan semua orang, dia hanya mengatakan bagaimana itu hubungan bisnis," komentar yang lain.

"Tentu saja kamu harus dapat mengetahui lebih atau kurang seberapa dekat orang lain dengan dirimu sendiri, tapi kamu harus menyimpannya untuk diri sendiri. Apakah benar-benar perlu untuk membuat peringkat secara detail ke level seperti itu? Apakah itu umum? Ataukah dia melakukan yang tidak perlu?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru