Kim Sejeong Akui Lebih Dekat dengan Jihyo dan Cha Eunwoo daripada Member Gu9udan dan IOI
Selebriti

Kim Sejeong diminta untuk menyebutkan sifat yang tidak terduga tentang dirinya. Penyanyi sekaligus aktris tersebut mengungkapkan bahwa terlepas dari imejnya yang ceria, ia sebenarnya pendiam.

WowKeren - Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel tampil sebagai bintang tamu di acara "Dolsing Fourmen" yang ditayangkan SBS pada 26 Juli. Di sini, Kim Sejeong mengungkapkan siapa saja selebriti yang menjadi teman-teman dekatnya.

Pada hari ini, Kim Sejeong diminta untuk menyebutkan sifat yang tidak terduga tentang dirinya. Penyanyi sekaligus aktris tersebut mengungkapkan bahwa terlepas dari imejnya yang ceria, ia sebenarnya pendiam.

"Karena aku dikenal dengan imej ceriaku, banyak orang menganggapku sebagai orang yang mungkin berteman dengan semua orang. Tapi aku sebenarnya sangat pendiam dan sulit berteman. Aku orang yang ceria, tapi aku cenderung pendiam di sekitar orang yang tidak aku kenal," ungkapnya.

Kim Sejeong melanjutkan dengan berbagi level pertemanannya. "Aku biasanya memiliki 5 tingkat 'kedekatan' dengan orang-orang. Teman-teman terdekatku adalah level 1, teman-teman yang cukup dekat denganku adalah level 2."


Kim Sejeong Akui Lebih Dekat dengan Jihyo dan Cha Eunwoo daripada Member Gu9udan dan IOI

SBS

"Orang-orang yang aku kenal, seperti orang-orang yang akan aku sapa jika aku bertemu mereka, mereka adalah level 3. Orang yang aku kenal, seperti aku tahu nama mereka tapi aku belum banyak ngobrol dengan mereka secara langsung, mereka adalah level 4. Orang asing adalah level 5," sambungnya.

Ketika ditanya tentang lawan mainnya di drama, Nam Yoon Soo dan Choi Daniel, Kim Sejeong memberi peringkat pada kategori level 3, orang yang dia kenal dan sapa. Siapa yang akan dia anggap berada di level 2 dan level 1? Kim Sejeong menjawab, "Teman level 2 adalah member yang berpromosi bersamaku, seperti Gu9udan dan IOI. Level 1 adalah Jihyo (TWICE) atau Cha Eunwoo (ASTRO). Mereka adalah teman terdekatku."

Mendengar ini, Lee Sang Min berkomentar, "Apakah boleh mengatakan itu?" Kim Sejeong dengan dingin menjawab, "Tidak apa-apa. Teman-temanku sudah mengetahui hal ini tentangku. Dan jika aku tidak bertemu mereka selama sekitar 3 bulan, maka kita perlu berkenalan kembali," sambungnya sambil tertawa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts