Pencetus Citayam Fashion Week, Intip 10 Gaya Fashion Ale Semi Formal Hingga Genderless
Instagram/ale._mp3
Selebriti

Abdul Sofi Allail atau akrab disapa Ale disebut sebagai pencetus Citayam Fashion Week. Pasalnya ia mengaku jika dirinya lebih dulu nongkrong Idan membuat konten jauh sebelum acara tersebut ramai didatangi orang.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week hingga kini terus menjadi perbincangan hangat. Sosok remaja yang nongkrong di sana yakni Bonge, Roy, Jeje Linces, Kurma juga mencuri perhatian. Namun ternyata, sosok orang yang menggaungkan Citayam Fashion Week pertama kali adalah Abdul Sofi Allail atau akrab disapa Ale.

Ale sendiri kerap melenggang di kawasan Sudirman dan sekitarnya dengan OOTD yang fashionable. Ale mengaku jika dirinya lebih dulu nongkrong di sana. Diketahui Ale adalah seorang model freelance. Tak heran jika aura modelingnya begitu menguar saat berlenggak-lenggok ala runway di atas panggung dunia.

Di sisi lain, outfit yang dikenakan Ale juga mencuri perhatian. Pasalnya ia kerap menaikan outfit dengan berbagai tema. Mulai dari yang formal hingga genderless di TikTok atau Instagram. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ala Cowok Kue


Ala Cowok Kue
TikTok/abdulsofiallail

Belakangan ini viral istilah outfit kue, mamba dan bumi. Kue identik dengan OOTD yang penuh warna ala jajanan pasar. Ale pun tak ketinggalan meramaikan tren outfit ini. Padam momen di atas, ia tampil dengan gaya busana gonjreng dominasi ungu dipadu dengan pink.

2. Outfit Ngantor


Outfit Ngantor
TikTok/abdulsofiallail

Ingin tampil chic dan anti boring saat ngantor? Nah, outfit ala Ale ini bisa diritu loh. Ia memadukan kemeja putih dengan blazer hitam, celana jeans sera sepatu. Penampilan Ale secara keseluruhan kece dan cocok untuk mereka yang ingin pergi ngantor.

3. Unik dan Chic


Unik dan Chic
Instagram/ale._mp3

Ale tampil memukau dalam balutan style fashion yang unik. Ia menggabungkan beberapa warna mencolok seperti ungu dan merah. Dilengkapi dengan blazer serta kacamata dan topi baret, penampilan Ale terbukti sangat keren. Kolom komentar bahkan dipenuhi dengan pujian akan style Ale yang satu ini.

4. Ala Pasangan


Ala Pasangan
TikTok/abdulsofiallail

Selan outfit untuk diri sendiri, Ale juga menginspirasi OOTD untuk ngedate bersama pasangan. Seperti kali ini, ia bersama rekannya memberikan inspirasi outfit kencan ala bumi, kue serta mamba. Komplit!

5. Kasual Simpel


Kasual Simpel
Instagram/ale._mp3

Soal OOTD kasual, Ale juga jagonya. Pdaa momen di atas, aia tampil simpel dalam balutan kaos putih dipadu dengan celana jeans dan sepatu converse. Style ini bisa dikenakan saat hangout atau ngampus. Terutama untuk mereka yang anti ribet, gaya ala Ale ini tentu sangat menginspirasi. Tetap chic meski dengan padu padan sederhana.

6. Outfit Ala 70-an


Outfit Ala 70-an
TikTok/abdulsofiallail

Ale juga menjajal outfit ala tahun 70-an. Pada momen di atas, ia memadukan vest warna hijau dengan celana jeans. Tak lupa ia mengenaakn kacamata andalan serta mempermanis penampilannya dengan kalung. Kece banget kan?

7. Recreate Outfit Gigi Hadid?


Recreate Outfit Gigi Hadid?
Instagram/ale._mp3

Ale tampil memukau dalam balutan busana serba biru mulai dari crop top hingga celana dan sling bag. Untuk menyempurnakan penampilannya, Ale memakai sepatu warna putih. Meniru gaya Gigi Hadid saat catwalk, Ale tampak mencuri perhatian. "Abdul Hadid" tulisnya mengiringi unggahan di TikTok.

8. PKL in Fashion


PKL in Fashion
Instagram/ale._mp3

Outfit anak PKL pun bisa sangat keren jika di tangan orang yang tepat. Ale menginspirasi dengan perpaduan kemeja, celana serta sepatu warna putih. Masih mempertahankan kesan formal, Ale mengenakan dasi dan menenteng handbag warna hitam. "Anak PKL Korea," tulisnya di caption.

9. Tampil Ala Cowok Mamba


Tampil Ala Cowok Mamba
Instagram/ale._mp3

Ale kerap tampil dalam balutan busana serba hitam. Seperti pada momen di atas, pemuda tampan ini tampil ala rock n roll hingga semi formal. Ale juga tak segan mengenakan crop top dan memperlihatkan perut rampingnya. Padu-padan ala cowok mambanya ini sangat memukau.

10. Genderless


Genderless
Instagram/abdulsofiallail

Ale mengekspresikan kebebasanya dalam berfashion salah satunya dengan mengenakan mengangkat tema genderless fashion. Genderless fashion merupakan istilah yang menggambarkan produk-produk fashopn yang tidak dikhususkan ke satu gender saja. Rok dan crop top umumnya dipakai oleh wanita, namun Ale membuktikan bahwa semua bisa mengenakan outfit ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel