Choi Woo Shik Kicep Saat Geng Wooga Ajak Nobar Drama Ini di Teaser 'In The SOOP: Friendcation'
TV

Teaser untuk episode terbaru 'In The SOOP: Friendcation' telah megundang rasa penasaran para pemirsa setianya, apalagi ketika tampak Choi Woo Shik mendadak terdiam kala menyinggung dramanya 'Our Beloved Summer'.

WowKeren - Secara berurutan, tayangan reality show "In The SOOP: Friendcation" yang menampilkan geng Wooga yakni V BTS (Bangtan Boys), Park Seo Joon, Park Hyungsik, Peakboy dan Choi Woo Shik sudah dinantikan oleh pemirsa setianya. Tayangan yang memperlihatkan keakraban para anggota geng Wooga ini terus menuai rasa penasaran karena cuplikan adegan yang baru-baru ini beredar.

Perlu diketahui bahwa "In The SOOP: Friendcation" merupakan reality show yang akan menampilkan geng Wooga dengan permulaan perjalanan bersama selama empat hari. Program empat episode ini sudah tayang perdana pada 22 Juli melalui JTBC dan platform streaming Disney+.

Acara ini menayangkan bagaimana keseruan para anggota geng Wooga yang sedang berlibur bersama di Goseong, Provinsi Gangwon. Seperti salah satunya ketika ada acara api unggun yang memperlihatkan kelima sahabat ini saling terbuka satu sama lain dan merenungkan persahabatan mereka.

Namun, di teaser untuk episode kedua kali ini memunculkan keterkejutan lainnya. Mendadak, drama "Our Beloved Summer" yang dibintangi oleh Choi Woo Shik menjadi trending topik seiring dengan adanya teaser dari episode kedua "In The SOOP: Friendcation" yang telah diunggah di channel YouTube resmi mereka.


Tampak para anggota Wooga hendak merencanakan kegiatan mereka pada hari itu. Saat itu, Choi Woo Shik meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan ruang bermain. Namun, Park Seo Joon membalas permintaan Choi Woo Shik sehingga membuatnya tidak berkutik dan diam tanpa kata.

"Kami akan tetap pergi ke sana untuk menonton 'Our Beloved Summer'. Untuk memantaunya," kata Park Seo Joon. Mendadak, Choi Woo Shik memasang wajah malu dan tidak berkata apa-apa. Ia menyeduh minumannya dan bersikap salah tingkah.

Kemudian, Choi Woo Shik memanggil V dan mengajaknya mengobrol. "Taehyung (V), bagaimana kamu terlihat sangat cantik bahkan di pagi hari?" tanya Choi Woo Shik. Did you know none of us have double eyelids?" dan V menjadi target yang dijahili oleh rekan-rekannya setelah Choi Woo Shik tampak malu membahas dramanya.

Meski hanya teaser, banyak yang merasa tersipu dengan sikap Choi Woo Shik karena dirinya terlihat tersipu dan malu-malu. Mengingat drama "Our Beloved Summer" sukses membuat penonton tidak bisa move on dari kisah cinta para pemerannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru