8 Potret Rumah Roy Marten Aktor Termahal Pada Zamannya, Luas Seperti Lapangan
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Marshel Widianto dan Mpok Alpa mengunjungi rumah Roy Marten. Dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, keduanya mengunjungi rumah sang aktor lawas yang terungkap sangat luas bak lapangan.

WowKeren - Marshel Widianto dan Mpok Alpa mengunjungi rumah aktor legendaris Roy Marten. Dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, keduanya mengunjungi rumah sang aktor lawas yang terungkap sangat luas bak lapangan. Bahkan jarak dari gerbang menuju ke ruang tamu cukup jauh.

Roy Marten sendiri merupakan sosok aktor termahal pada zamannya. Bapak enam anak ini memulai kariernya sebagai model sebelum melebarkan sayap di dunia seni peran. Roy Marten memulai debut aktingnya di tahun 1974 dengan membintangi film "Bobby". Kariernya sukses besar di dunia seni peran sehingga mendapat julukan aktor terlahir serta termahal pada zamannya.

Saat mengunjung rumah Roy Marten, Marshel dan Mpok Alpa juga dibuat terpukau dengan desain klasik kediaman ayah Gading Marten itu. Tak hanya luasnya yang menakjubkan namun furniturnya yang antik juga mencuri perhatian. Intip langsung aja yuk!

(wk/rosi)

1. Halaman Super Luas


Halaman Super Luas
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Memasuki gerbang rumah Roy Marten, tamu harus berjalan jauh untuk bisa sampai ke kediaman utama. Seperti yang terlihat pada potret di atas, terdapat jalanan panjang untuk bisa sampai pada bangunan dengan genting merah yang merupakan kediaman utama. Di halaman tersebut juga terdapat sebuah tempat layaknya pendopo.

2. Kursi Menyambut Tamu


Kursi Menyambut Tamu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Usai menyusuri jalan panjang, tamu akan tiba di kediaman Roy Marten. Terdapat tempat khusus layaknya ruang tamu yang berada di kediaman mantan mertua Gisella Anastasia itu. Di sana pula, Marshel dan Mpok Apa disambut oleh Roy Marten sebelum masuk ke rumah utama.

3. Kolam Renang


Kolam Renang
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Di dalam rumah ada rumah tampaknya menjadi ungkapan yang cocok untuk rumah Roy Marten. Pasalnya di balik pintu biru di kuris depan adalah jalan menuju ke rumah Roy Marten. Terdapat kolam renang yang lebar di mana berdasarkan cerita Roy Marten lokasi tersebut dulunya adalah kamar milik Gading Marten.

4. Potret Depan Rumah


Potret Depan Rumah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Akhirnya Marshel dan Mpok Alpa menuju rumah Roy Marten yang sesungguhnya. Tampak di depan terdapat deretan mobil. Sata masuk rumah, tamu disambut ruangan yang super luas serta perabotan kayu. Marshel dan Mpok Alpa dibuat terkagum-kagum.

5. Furnitur Kayu


Furnitur Kayu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Rumah Roy Marten memiliki banyak furniture dari kayu dengan desain rumah klasik. Harganya juga gak main-main lho. Tampak dalam foto, baik meja makan hingga tangga di rumah Roy Marten terbuat dari kayu.

6. Banyak Koleksi Foto dan Lukisan


Banyak Koleksi Foto dan Lukisan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Banyak foto kenangan yang tersimpan di rumah Roy Marten. Mulai dari foto lengkap keluarga hingga lukisan lawas. Rumah ini ditinggali oleh Roy Marten sejak tahun 1991. Rumah tersebut kurang lebih 5000 meter. Kakek Gempi itu juga menjelaskan biaya Pajak Bumi Bangunan rumahnya yang fantastis yakni Rp55 juta.

7. Suasana Lantai Dua


Suasana Lantai Dua
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Roy Marten menunjukkan lantai dua rumahnya. Tak kalah luas dengan anatai pertama, ruangan di sana juga penuh dengan perabotan serta lukisan. Di lantai 2 terdapat ruang keluarga yang merupakan tampat ia menghabiskan waktu dengan sang istri.

8. Balkon Super Adem


Balkon Super Adem
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Terdapat balkon yang cantik di rumah Roy Marten. Sang istri biasanya menghabiskan waktu untuk merawat tanaman. Seperti yang terlihat terdapat banyak tanaman sehingga tampak asri. Diungkap Roy Marten, ia menghabiskan kurang lebih Rp2 juta untuk biaya listrik setiap bulannya dengan rumah seluas itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait