Widi Mulia Keguguran Anak Keempat, Dwi Sasono Tumpahkan Kesedihan Lewat Tulisan Haru
instagram/dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono kini tumpahkan kesedihan lewat tulisan haru setelah dirinya bersama sang istri Widi Mulia harus rela kehilangan calon anak keempat karena keguguran, begini ungkapannya.

WowKeren - Widi Mulia (Widi Be3) harus merasakan kesedihan yang mendalam setelah kehilangan calon anak keempatnya. Widi dikabarkan mengalami keguguran di usia kandungannya yang baru menginjak 10 minggu. Tentu saja rasa kehilangan yang mendalam menyelimuti hatinya dan sang suami, Dwi Sasono.

Hal ini juga tergambar dari tulisan Dwi Sasono untuk calon buah hatinya tersebut setelah Widi mengalami keguguran. Melalui Instagram, Dwi Sasono menumpahkan kesedihan lantaran urung dikaruniai anak keempat.

Dwi Sasono menyampaikan ungkapan hatinya seraya mengunggah foto monokrom yang bak gambaran janin di dalam perut. “Hai Malaikat kecil,” sapa Dwi Sasono.

Dwi Sasono lantas meluapkan perasaannya yang ikhlas setelah kehilangan calon anak keempat. Dwi Sasono menyadari jika memang belum takdirnya kembali dapatkan momongan saat ini.


Aku menerima apa yang memang seharusnya terjadi.. aku menerima yang sesuai dengan kehendakNYA.. aku melepaskan yang memang harus lepas.. aku sadari bahwa kau bukan milikku.. tapi milik semesta.. aku menerima...aku memberkati,” tutur Dwi Sasono.

Dwi Sasono melanjutkan tulisan penuh haru dengan menyampaikan pesan dari ketiga buah hatinya untuk sang adik. Meski harus ikhlas, suami Widi Mulia ini juga tetap bersyukur dan senang bisa sempat merasakan kebahagiaan atas kehadiran janin di perut istrinya lagi. Terlebih kini ia pun disapa oleh sang buah hati melalui mimpi

Oh iya nak, kamu dapat salam dari ketiga kakak-kakakmu, aku yakin mereka juga pasti sayang banget sama kamu. Terima kasih telah menghampiri dan menyapa dalam mimpi,” tandasnya.

Warganet auto dibuat terenyuh membaca tulisan Dwi Sasono ini. Suntikan semangat dari netizen berdatangan baik untuk Widi Mulia maupun Dwi Sasono. Mereka tak hanya diminta bersabar namun juga meyakini jika ada takdir yang indah di balik kejadian ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait