Tiru Video Jeje Ngamuk Saat Diajak Foto, Nathalie Holscher Malah Dipuji Gemas
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Viral video Jeje Slebew ngamuk-ngamuk saat diajak foto bareng dan dikerumuni banyak orang di SCBD, Nathalie Holscher justru tiru dengan parodikan begini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan video Jeje Linces yang viral di media sosial. Pasalnya dalam video, Jeje yang lekat dengan slogan "Slebew" ini tampak mengamuk di tengah kerumunan orang di SCBD.

Jeje mengamuk lantaran menolak diajak foto bareng. "Nanti foto, tapi minggir dulu," kata Jeje emosi.

Video viral itu pun ramai ditanggapi publik. Bahkan sejumlah selebriti seperti Kemal Palevi, Marshel Widianto, Gisella Anastasia ikut memberikan komentar terkait video tersebut.

Tak ketinggalan, Nathalie rupanya juga mengetahui video tersebut. Namun berbeda dari para selebriti lain, Nathalie justru menirukan gaya Jeje yang mengamuk dalam video.

Nathalie pun tampak totalitas saat menirukan gaya Jeje saat mengamuk. Pasalnya ia mengajak sejumlah orang sehingga terkesan mengerubunginya seperti Jeje.


Ibu satu anak ini kemudian menunjukkan aksinya saat mengamuk menirukan Jeje dengan totalitas dan raut wajah yang gregetan. "Nanti foto, tapi minggir dulu," ujar Nathalie Holscher dengan lipsync suara Jeje.


Tiru Video Jeje Ngamuk Saat Diajak Foto, Nathalie Holscher Malah Dipuji Gemas

Sumber: TikTok

"Nathalie slebeww 😅," tulisnya di caption. Video Nathalie itu rupanya benar-benar berhasil menyita perhatian. Pasalnya video tersebut telah diputar sebanyak 10,5 juta kali.

Netter pun ramai memberikan komentar terkait video Nathalie tersebut. Berbeda dengan Jeje yang mendapatkan respons sinis lantaran dinilai angkuh, Nathalie justru memperoleh reaksi sebaliknya. Pasalnya ramai netter justru mengaku gemas dengan video Nathalie tersebut. Terlebih saat melihat ekspresi Nathalie yang tampak gregetan.

"Gemes banget," tulis netter. "Kok lucu 😂😂," komen netter lainnya.

"Langsung di ulti sama artis beneran 🗿," sambung netter lain. "Jeje kena mental pasti. para suhu pada bermunculan 😂," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru