Nadya Arifta Diduga Menggalau, Kaesang Fokus Sanjung Attitude Erina Gudono Calon Bojo
Instagram/kaesangp
Selebriti

Beda dengan Nadya Arifta yang seolah sedang galau, Kaesang Pangarep justru makin pamer kebucinan. Ia sempat mengungkap tentang atttude Erina Gudono calon istrinya yang alim dan religius.

WowKeren - Nadya Arifta dikenal sebagai sosok wanita tegar meski dulu dihujat se-Indonesia. Namun kali ini, Nadya mengisyaratkan sikap galau saat membahas soal sifat pura-pura.

Dalam unggahan terbaru, Nadya tampak berpose muram saat dicandid. Ia mengaku lelah berpura-pura. "Capek banget dengan kepura-puraan pose candid," kata Nadya.

Ia juga kembali mengungkap pesan bijak bak sedang menyemangati diri sendiri. "Allah is the one who can hear you. Allah can hear your heart even when you tongue doesnt move," demikian unggahan Nadya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep yang dulu pernah dekat hingga dikira pacar Nadya itu agaknya memilih santai. Kaesang saat ini lebih fokus dengan rencana pernikahan dengan Erina Gudono. Kesengsem berat, Kaesang sempat menyanjung attitude Erina yang alim dan religius.

Kaesang membocorkan kalau Erina suka mengingatkannya untuk salat. Ia merasa kagum pada sikap calon istrinya itu.


"Kalau diceritain banyak sekali [kelebihan Erina]. Dia selalu ingetin saya buat salat," kata Kaesang. "Kan kadang kalau lagi sibuk-sibuknya, adzan gak kedengeran yang malah jadi ngingetin saya buat sholat."

Kaesang juga mengungkap kalau Erina adalah sosok yang baik dan romantis. "Dia sangat baik. Erina paling romantis. Saya juga romantis," kata Kaesang.

Kaesang tampaknya santai soal kabar pernikahannya dan Erina menjadi momen yang paling ditunggu. Ia hanya berharap acara pernikahannya dan Erina berjalan lancar.

"Desember, ya tanggalnya sudah ada cuma belum kasih tahu kalian saja. Ini berkas KUA-nya ada, baru daftar. Full adat Jowo Jogja sama Jowo Solo," seru Kaesang saat ditanya awak media. "Nggak ada sih (wedding dream). Sing penting kalau buat saya acaranya lancar, itu saja. Resepsi akan diselenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa. Acara perempuan dulu di Yogya."

Menurut rencana, acara pernikahan Kaesang dan Erina diprediksi akan digelar pada 10 Desember mendatang. Jelang pernikahan, Erina ternyata sedikit dijuliti sebagai Mbak Kunti gegara prewedding dengan Kaesang di bawah beringin. Namun, Erina sukses membungkam kritik netter dengan cara berkelas.

"Karena banyak yg tanya kenapa fotonya di pohon beringin? Karena pohon beringin punya makna tempat teduh dan berlindung," ujar Erina. "Pohon beringin juga punya sulur dan akar yang menjalar ke mana-mana, berasal dari satu pohon yang sama, seperti halnya keragaman suku bangsa yang menyatu di bawah nama Indonesia. 😄."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru