Erina Gudono Calon Istri Kaesang Dikira Mbak Kunti, Alasan Prewedd di Bawah Beringin Terkuak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono sempat digoda netter mirip Mbak Kunti gegara foto prewedding bareng Kaesang Pangarep di bawah pohon beringin. Namun, Erina menjelaskan soal alasan filosofis dibalik keputusannya dan Kaesang untuk foto di bawah beringin.

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kompak membagikan foto-foto prewedding. Salah satu foto mencuri perhatian karena lokasinya di dekat pohon beringin.

Biasanya, pohon beringin identik dengan suasana mistis dan sakral. Bahkan pohon beringin kerap dianggap sebagai rumah dari makhluk gaib.

Netter pun sempat membahas kalau vibes Erina prewedding bareng Kaesang di bawah pohon beringin itu malah bikin merinding. Bahkan ada yang menyebut Erina sebagai Mbak Kunti.

"Vibes nya ngeri mbak...kaya mbak kunti 😂😂😂," kata netter. "Foto di bawah pohon beringin pake baju putih rambut terurai lagi," ujar netter. "Saya kira tadi ada film horor terbaru di cinema , oh ternyata tidakk," ujar netter. "Awas ketempelan yang di belakang, makanya blur," ujar netter lainnya.


Namun sebagai orang Yogyakarta, Erina memaknai beringin secara filosofi. Ia lantas mengungkap alasannya foto bersama Kaesang di bawah pohon beringin.

Instagram

Erina Ungkap Alasan Foto di Bawah Beringin

"Karena banyak yg tanya kenapa fotonya di pohon beringin? Karena pohon beringin punya makna tempat teduh dan berlindung. Pohon beringin juga punya sulur dan akar yang menjalar ke mana-mana, berasal dari satu pohon yang sama, seperti halnya keragaman suku bangsa yang menyatu di bawah nama Indonesia. 😄," kata Erina.

Jawaban Erina ini sukses membuat publik kagum atas kecerdasannya. "Udah cantik, pinter pula. Makna pohon beringin ... 👍👍," ujar netter. "Keren kak filosofinya," seru netter.

Sebelumnya, Erina memang selalu bersikap kalem menanggapi sikap publik. Ia sendiri pun sempat pasang badan membela Kaesang yang kerap dikira sosok yang suka cuek.

"Yang cuek itu malah aku kayaknya. Gatau ya image nya bisa gitu padahal dia segala kebalikannya," seru Puteri Indonesia DIY 2022 ini. "Malah; very attentive and detailed, polite mannered, careful to take actions, and cause he paid attention he often see things in multiple perspective (sangat perhatian dan detail, sopan santun, berhati-hati dalam mengambil tindakan, dan karena dia selalu memperhatikan jadi sering melihat sesuatu dari berbagai perspektif)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru