Erina Gudono Tunda Kuliah Gara-gara Mau Nikah dengan Kaesang Pangarep
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono ternyata harus menunda kuliah terlebih dahulu karena akan menikah dengan Kaesang Pangarep. Lantas apakah Erina dan Kaesang nanti akan menjalani hubungan jarak jauh?

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disebut-sebut akan segera menikah pada tahun ini. Saat berbincang-bincang dengan Nagita Slavina, terungkap bahwa Erina harus menunda rencana kuliah karena akan menikah dengan sang pujaan hati, Kaesang.

Erina Gudono mengaku sudah berencana melanjutkan pendidikannya. Namun, rencana itu harus ditunda karena Erina Gudono sedang mengurus rencana pernikahannya dengan Kaesang Pangarep.

"Katanya Erina tadi harusnya mau kuliah tapi enggak jadi, ditunda dulu?" tanya Nagita Slavina dalam kanal YouTube Rans Entertainment. "Ditunda dulu," jawab Erina Gudono. "Gara-gara mau ngurusin nikah dulu?" ucap Nagita Slavina yang langsung disambut tertawa Erina.

Nagita Slavina kemudian menyinggung soal kemungkinan Erina Gudono akan menjalani hubungan jarak jauh setelah menikah dengan Kaesang. Erina Gudono pun mengaku akan tinggal bersama Kaesang Pangarep.


"Terus nanti abis ini gimana, LDR atau gimana?" tanya Nagita Slavina. "Enggak, mungkin di sini dulu," jawab Erina Gudono. "Oh di sini dulu, nanti ikut ya dia? Mas Kaesang ikut ya?" ujar Nagita Slavina.

Erina Gudono pun mengaku akan melihat situasi dan kondisi setelah menikah dengan Kaesang Pangarep. "Liat situasi (untuk hubungan jarak jauh)," pungkas Erina Gudono.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada tahun ini. Kaesang dan Erina pun kerap membagikan foto prewed mereka di laman akun Instagram masing-masing.

Kaesang Pangarep pun beberapa kali membuat caption kocak saat membagikan foto prewed di akun Instagram-nya. Bahkan, Kaesang sempat meroasting dirinya sendiri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru