Kaesang Pangarep Roasting Diri Sendiri Saat Foto Prewed di Bawah Pohon Beringin
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep seolah tak afdol rasanya jika tidak memberikan caption atau komentar kocak di setiap unggahan. Sampai-sampai ia tak segan untuk me-roasting dirinya sendiri.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali memamerkan hasil foto prewedding terbaru mereka. Tentunya dengan konsep, tempat, dan busana yang berbeda dari sebelumnya. Foto-foto tersebut dibagikan sendiri oleh Kaesang dan Erina di laman Instagram mereka masing-masing, Minggu (6/11).

Konsep pertama yang dipamerkan memperlihatkan Kaesang dan Erina berjalan di hamparan pasir tanpa alas kaki. Keduanya tampak mengenakan batik dengan nuansa warna merah dan biru. Netter menyebut jika pose Kaesang di prewedding kali ini lebih luwes lantaran ekspresi-ekspresi calon suami Erina itu tidak seaneh sebelumnya.

Kaesang dan Erina tertawa lepas seraya tangan yang terus bergandengan. Ada pula pose di mana Erina memeluk Kaesang dari belakang yang tampak sangat romantis. "Pose paling aman bagi mas Kaesang adalah pose merem," ujar Erina menggoda calon suaminya.

Kaesang Pangarep Roasting Diri Sendiri Saat Foto Prewed di Bawah Pohon Beringin

Instagram/@erinagudono


Beralih pada konsep foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang kali ini mengenakan busana serba putih yang kontras dengan tempat mereka saat lakukan sesi pemotretan. Kocaknya, Kaesang malah dibuat salah fokus dengan hasil foto yang mana wajahnya tampak seolah di-blur. Sedang hasil gambar Erina sangat berbanding terbalik darinya.

Berfoto di bawah pohon beringin yang begitu besar, Kaesang tampak gatal jika tidak mengomentari hasil foto tersebut. "Kameranya cuma fokus ke yang cantik, yang muka pisang godog di-blur. Slide 3 itu pisang godog penunggu pohon beringin," kata Kaesang Pangarep menghina diri sendiri.

Meski beberapa hasil foto di konsep kedua ini kurang memuaskan untuk Kaesang, namun ada bebeapa potret yang tampak bagus dan romantis. Kaesang pun selalu menjadi dirinya sendiri meski telah berusaha untuk memberikan ekspresi dan pose terbaiknya di sesi prewedding seperti yang telah disepakati oleh Erina.

"Sayang @erinagudono udah cantik, akunya begitu," ucap putra bungsu Presiden Jokowi ini. "Seingatku briefing posenya nggak gini deh," protes Erina Gudono.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait