Dewi Persik Nangis Hingga Mata Bengkak Usai Haters yang Dilaporkan Alami Kecelakaan
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik tak kuasa menahan tangis saat mendengar cerita haters yang telah menghinanya baru saja jatuh dari motor hingga kakinya bengkak. Lantas apakah Depe akan mencabut laporannya?

WowKeren - Dewi Persik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11) untuk memberi keterangan lanjutan atas laporannya pada terlapor W yang sudah mencemarkan nama baiknya di media sosial. Depe (sapaan akrabnya) sempat bertemu dengan W yang merupakan seorang ibu paruh baya. Di situlah Depe sempat menitikan air mata saat mendengar cerita W yang baru saja alami kecelakaan hingga kakinya terluka.

Depe mengatakan bahwa W jatuh dari motor saat sempat berusaha kabur dari polisi yang hendak menangkapnya. Meski sempat dibuat sakit hati, Dewi Persik sendiri mengaku tidak tega melihat kaki W yang bengkak karena berusaha kabur.

"Kakinya bengkak besar sebelah kanan. Jadi dia sempet kabur dari pihak yang berwajib, karena ada polisi beliaunya kabur naik motor, terus nabrak apa gitu. Jadi kakinya sebelah kanan ini bengkak," jelas Dewi Persik dalam tayangan YouTube KH Infotainment.

"Dia nangis-nangis kan, saya jadi ikutan nangis. Saya jadi bilang, 'Bang Sandy, tunggu mama aja'," imbuhnya. Mata Depe bahkan terlihat bengkak karena kebanyakan menangis. Aldi Taher yang juga berada di sana pun membenarkan bahwa mantan istrinya tersebut suka tidak tega jika melihat orang menangis.


Di momen pertemuan itu, W akhirnya menjelaskan motifnya membuat video yang jadi ramai di media sosial itu. Ia mengaku tidak bermaksud menghina Depe karena pada dasarnya terlapor mengidolakan sang penyanyi.

"Aku tuh nggak sekolah. Karena lagi ramai, jadi aku cuma ikut-ikutan aja. Kebetulan aku sangat mengidolakan kamu dan pengin ketemu sekali sama kamu," tutur Dewi Persik menirukan ucapan W.

Meski secara pribadi mengaku sudah memafkan karena iba, namun Dewi Persik tetap akan melanjutkan kasus hukum ini. Semua keputusan ada di tangan sang ibunda yang akan segera datang ke Jakarta untuk bertemu dengan W. Namun, Depe sendiri sebenarnya ingin terus melanjutkan laporannya karena ingin memberi efek jera.

"Kalau saya lanjut. Saya memaafkan, cuma kan balik lagi keputusan di tangan mami saya," pungkasnya.

Sementara itu, Dewi Persik melaporkan W atas Pasal 27 ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. W awalnya diduga sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar kala membuat video yang menghina Depe. Namun ketika ditangkap ia justru mengaku sebagai fans Dewi Persik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait