Denise Chariesta Bantah Takut, Sindir Duit RD Habis Buat Bayar Buzzer
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali buka suara soal kabar dirinya takut bertemu RD pasca membongkar aib perselingkuhan. Denise justru menertawakan RD karena membayar buzzer agar tagar Denise Pembohong jadi trending di Twitter Indonesia.

WowKeren - Denise Chariesta biasanya blak-blakan jika terlibat konflik dengan orang lain. Salah satunya yakni ketika ia bermasalah dengan pengacara Razman Nasution.

Denise tak segan mendatangi Razman dan mengungkap kritikan tajam. Namun berbeda dengan saat berurusan dengan Razman, Denise malah terkesan menghindari RD yang dulu menjadi selingkuhan selama 4 tahun. Sempat muncul anggapan kalau Denise sebenarnya tak berani bertemu RD. Menanggapi hal itu, Denise pun buka suara.

"Kok gak berani nyamperin RD kayak kemarin nyamperin Razman," kata netter. "Semua akan indah pada waktunya, dan ada porsi masing-masing. Kalau dikasih tau ga surpirse dong," kata Denise.

Instagram

Denise Chariesta Sindir RD

Denise juga mengaku ingin berterima kasih pada RD. Hingga kini, ia masih curiga kalau RD membayar buzzer agar tagar Denise Pembohong bisa trending di Twitter Indonesia.


"Mau ngucapin terima kasih pake buzzer bikin Denise trending di Twitter," sindir Denise. "Kok udah gak ada lagi, uangnya habis ya."

Sebelumnya, Denise juga sempat menuding RD membayar buzzer senilai Rp20 juga. Ia curiga kalau itu adalah trik licik RD untuk membungkam dirinya.

"Ngapain kalau gua boong lu orang pada takut? Mereka mencoba membungkam gua dengan cara teleponin artis-artis supaya gak podcast sama gue," kata Denise. "Ini trik mereka untuk mencuci nama mereka agar orang-orang tidak percaya sama gua. Pak RD sayang kali, udah bagus pergi umrah. Sayang duitnya buat bayar buzzer Rp20 juta."

Tak cuma itu, Denise juga membocorkan kelakuan beringas RD di lift. Denise mengaku RD memaksa untuk menciumnya dengan janji memberikan proyek di Asian Games.

"Kenapa sampai dia kasih gue proyek? Karena dia tahu itu gue bakal balas kalau ngomongin kerjaan. Gue kan kalau sama cowok tomboy, galak. Kalau cuek ya cuek, diajak makan ya gue nggak mau," kata pengusaha bunga itu. "Habis itu dia bilang kan (ketemu) mau ngomong proyek. Terus, habis itu udah deh waktu di lift itu gue dipaksa mau dicipok. Dipaksa di lift, padahal lift umum lho. Terus gue teriak, gue bilang eh gue ini vendor bunga lu, emang gue cewek apaan. Terus dia dorong gue masih maksa gitu di lift."

Sayangnya RD yang diduga adalah Regi Datau hingga kini malah tak merespon sindiran tersebut. Ia malah terciduk makin bucin dan tampil religius bersama sang istri, Ayu Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait