Kini Mesra, Ayu Dewi Justru Diramal Bakal Cerai dengan Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau makin mesra di tengah rumor miring yang beredar, pernikahan keduanya justru diramal sosok ini bakal berujung cerai. Benarkah?

WowKeren - Hingga kini, Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Keduanya pun tampak mesra di tengah isu tak sedap yang belum mereda. Diketahui, santer mencuat isu tak sedap jika Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta selama empat tahun lamanya.

Di tengah isu tersebut, ahli metafisika, Madam Loiusa rupanya meramal rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau bakal berujung perceraian. Ia mengatakan bahwa Ayu Dewi kecewa terkait isu miring yang menyeret rumah tangganya.

"Kalau aku lebih melihat rasa kecewa ya. Walaupun mbak Ayu Dewi sendiri di publik kelihatan tersenyum. Tapi saya sebagai seorang wanita tahu ada rasa kecewa itu," kata Madam Loiusa dikutip dari akun YouTube Was Was, Selasa (8/11).

Madam Loiusa pun memaklumi rasa kecewa Ayu Dewi tersebut. Terlebih Ayu Dewi sudah mengalami kekecewaan sebelum menikah.

"Biasanya rasa kesedihan itu akan ke-trigger gitu. Dulu sebelum menikah sama suami yang sekarang disakiti, sekarang sama suami juga disakiti," ungkap Madam Loiusa.


Akan tetapi, Madam Loiusa mengatakan jika Ayu Dewi pandai menyembunyikan rasa kecewanya itu. Karenanya tak heran jika sampai saat ini, Ayu Dewi terlihat bahagia dan ceria seperti tidak ada persoalan apapun terkait rumah tangganya dengan Regi Datau.

Madam Loiusa pun menyebut Ayu Dewi masih bisa bersabar dan mempertahankan rumah tangganya. Hal itu tak lain lantaran Ayu Dewi masih memikirkan terkait ketiga anaknya.

"Kalau aku lihat ke depan mungkin sekarang ini masih bisa bertahan. Karena masih ada pertimbangan anak," tutur Madam Loiusa.

Akan tetapi, Madam Loiusa mengaku ragu apakah rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau ke depannya masih bisa bertahan atau tidak. Kendati demikian, ia menyarankan agar Ayu Dewi dan sang suami untuk memperbaiki hubungan mereka agar tak sampai bercerai.

"Nah kalau aku lihat di tahun depan itu bisa jadi ada (perceraian). Makanya aku bilang kalau bisa di tahun 2022 ini hubungan dari kedua belah pihak lebih diperbaiki. Supaya tahun depan kalau ada badai lagi udah lebih kuat," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait