Soal Kabar Lesti Kejora Laporkan Kiky Saputri, Polres Jaksel Angkat Bicara
Instagram/lestykejora
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Humas Polres Metro Jakarta Selatan buka suara terkait kabar yang tengah heboh soal Lesti Kejora disebut bakal melaporkan Kiky Saputri usai jadi korban roasting.

WowKeren - Beredar kabar bahwa Kiky Saputri bakal dilaporkan Lesti Kejora ke pihak berwajib terkait aksinya melakukan roasting beberapa waktu lalu yang sukses menuai kehebohan. Kabar ini mencuat usai pengacara Lesti, Sandy Arifin tegas memberi peringatan kepada pihak-pihak yang mengomentari rumah tangga kliennya dengan Rizky Billar.

Menanggapi hal ini, Humas Polres Metro Jakarta Selatan memberi keterangan. Dihubungi awak media, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa sampai hari ini pihaknya belum menerima laporan tersebut.

"Belum ada laporan (masuk)," ujar AKP Nurma Dewi, Rabu (9/11). "Belum tahu. Kalau dia udah ada (niat melaporkan) mungkin iya, lah ini mungkin belum ada (masuk laporan)."

Nurma mengatakan bahwa pihaknya akan langsung tahu jika Lesti Kejora benar melaporkan Kiky Saputri ke polisi. Meski beberapa waktu lalu Lesti sempat membuat kehebohan lantaran melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan KDRT kemudian dicabut, namun hal itu tak membuat polisi mengabaikan laporan yang mungkin saja nanti akan dibuat oleh sang penyanyi.


Bagaimana pun juga, pihak kepolisian akan selalu menerima laporan masyarakat sesuai prosedur yang berlaku. "Diterima pasti yang jelas sesuai prosedur banget," terangnya.

Meski begitu, Nurma dan pihak kepolisian akan melihat dulu apakah laporan yang dibuat Lesti layak ditanggapi atau tidak. Namun, ia menegaskan bahwa Lesti memang layak melaporkan kasusnya dengan Kiky. "Nanti kita coba aja kita lihat dulu (kasusnya) kalau kemarin kan jelas," pungkas AKP Nurma Dewi.

Seperti diketahui, kabar Lesti Kejora akan melaporkan Kiky Saputri ini menyeruak usai Sandy Arifin sang pengacara berbicara di hadapan publik. Terkait dirinya yang akan bertindak tegas untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik Lesti dan Billar. Terlebih saat ini rumah tangga pasangan itu disebut telah kembali akur.

"Saya hanya berpesan, mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksud saya jangan memperkeruh suasana menjadi berita tidak baik," ujar Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11).

"Bila mana nanti saya harus menjalankan tugas dan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua. Ya saya akan menjalankan," sambungnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait