Beda Sikap dari Artis Lain, Dewi Persik Puji Satu Sifat Aldi Taher yang Bikin Tetap Berteman
Instagram
Selebriti

Banyak artis lain memilih jaga jarak lantaran Aldi Taher kerap memancing kontroversi dengan postingan nyeleneh, Dewi Persik justru masih akrab berteman karena sebuah alasan ini.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika imej Aldi Taher saat ini cukup lekat dengan kontroversi. Hal tersebut tak lain dikarenakan banyak postingannya yang dinilai nyeleneh atau bahkan mengganggu dengan asal menandai akun Instagram rekan artis lainnya. Gara-gara hal ini, banyak artis juga disebut-sebut memilih menjaga jarak misalnya dengan memblokir Aldi Taher di media sosial.

Namun sikap berbeda ditunjukkan oleh Dewi Persik dibandingkan kebanyakan seleb lainnya. Depe justru dikenal masih berteman akrab dengan Aldi Taher hingga saat ini. Bahkan meski keduanya sempat menjalin biduk rumah tangga dan gagal, namun perceraian tersebut tak membuat hubungan mereka merenggang.

Namun rupanya ada juga alasan lain yang membuat Depe masih menjalin hubungan baik dengan Aldi Taher. Satu alasan itu adalah sifat Aldi Taher yang sangat berbakti kepada sang ibu.

"Mas Aldi ini salah satu anak yang sangat berbakti pada ibunya. Makanya aku masih mau bersilaturahmi sama Mas Aldi sampai saat ini," ungkap Dewi Persik di program "Pagi Pagi Ambyar Trans TV", Senin (7/11).


Beda Sikap dari Artis Lain, Dewi Persik Puji Satu Sifat Aldi Taher yang Bikin Tetap Berteman

Instagram/@yashowbiz

Dewi Persik pun tak segan untuk memuji tabiat Aldi Taher tersebut. Menurutnya sikap Aldi Taher yang sangat menghormati orangtua adalah hal yang patut dicontoh.

Dewi Persik menyinggung tentang banyaknya anak yang kerap lupa akan jasa besar orangtua mereka. Sementara ia bersaksi jika sejak dulu Aldi Taher selalu menjadi anak yang berbakti. Konsistensi tersebut membuat Dewi Persik kagum akan sosok suami Salsabilih ini.

"Itu patut dicontoh. Anak kalau sudah sukses kan biasanya lupa sama orang tuanya. Tapi Mas Aldi ini dari dulu konsisten," ungkap Dewi Perssik. "Dari semenjak masih bagus-bagusnya, sampai sekarang alhamdulillah masih ada yang nolongin juga masih ingat sama ibunya," paparnya.

Sifat ini rupanya juga yang sama-sama dimiliki oleh Depe. Pemilik goyang gergaji tersebut juga sangat menyayangi dan mengutamakan kebahagiaan orangtuanya. "Buat aku, kebahagiaan ibuku adalah kebahagiaanku juga," tandas Dewi Persik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru