Seohyun dan Hyoyeon Nangis Bareng, Vibe Kamar Paling Beda dari Member SNSD Lain di 'Soshi Tam Tam'
Instagram/hyoyeon_x_x
TV

Saat berbagi kamar untuk program 'Soshi Tam Tam', Seohyun dan Hyoyeon malah nangis bareng berbeda dengan suasana kamar member SNSD lainnya. Ternyata begini kisah di balik momen haru mereka.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) bakal memasuki 15 tahun berkarier Agustus mendatang. Setelah sekian lama bekerja dalam satu grup, banyak yang sudah dilalui oleh para member baik suka maupun duka.

Di episode terbaru "Soshi Tam Tam", ada momen mengharukan di mana Hyoyeon menyadari betapa maknae Seohyun telah tumbuh sebesar dan secantik sekarang. Dalam acara tersebut, Hyoyeon dan Seohyun mendapatkan kamar yang bagus dan luas setelah pengaturan kamar dilakukan.

Saat melakukan misi memberi pujian kepada teman sekamar, suasana pun berubah haru. "Seohyunie adalah maknae, jadi pasti sulit bagimu dibandingkan dengan unnie," kata Hyoyeon.

Mendadak Hyoyeon menjadi sangat dalam dan meminta maaf kepada Seohyun atas kesulitan yang mereka hadpi bersama. Seohyun pun jadi ikut merasa emosional karena ucapan Hoyeon punya banyak arti.

Seohyun dan Hyoyeon Nangis Bareng, Vibe Kamar Paling Beda dari Member SNSD Lain di \'Soshi Tam Tam\'

Source: JTBC


"Jadi aku minta maaf, dan ke depannya, kuharap kamu bisa bertahan menghadapi lebih banyak kesulitan," ujar Hyoyeon. "Dan! Terima kasih telah tumbuh dengan cantik dan baik selama 31 tahun."

Bukan hanya pemirsa yang ikut merasa emosional, Hyoyeon membanting diri ke kasur dan berakat mungkin dia akan merasa sedih. Seohyun menimpali, "Unnie, aku juga menangis! Tiba-tiba? Aku juga menangis. Aku sangat tersentuh."

Mereka lalu menangis dan bercanda tidak tahu mengapa mereka bisa merasa begitu emosional. Seohyun dan Hyoyeon kemudian bernostalgia menangis berasma seperti pernah terjadi di masa lalu. Rupanya mereka pernah menjadi teman sekamar ketika beraktivitas di Jepang dan terlibat obrolan yang dalam.

"Ketika kami masih teman sekamar di Jepang, kami punya obrolan serius dan jujur. Jadi aku tidak bisa melakukan ini dengan main-main," terang Hyoyeon. "Sama sepertiku. Rasanya kita kembali ke masa itu," jawab Seohyun.

Reaksi mereka terhadap misi "Soshi Tam Tam" ini jelas sangat berbeda dari member SNSD lain. Terlihat vibe kamar lain lebih cerah di mana mereka bersenang-senang dan bermain-main. Misi tersebut telah menunjukkan kedekatan member meski lewat cara yang berbeda-beda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait