Kazuha LE SSERAFIM Sering Disebut 'Kembaran' Suzy, Ahli Soroti Kemiripan Fitur Wajah Mereka
Selebriti

Kecantikan Kazuha LE SSERAFIM sering kali disandingkan dengan Jisoo BLACKPINK hingga Kim Go Eun. Baru-baru ini, seorang ahli menjelaskan kemiripan Kazuha dengan Suzy.

WowKeren - Sejak pertama kali muncul, Kazuha LE SSERAFIM telah berhasil menyihir penggemar dengan pesona, bakat dan kecantikannya. Bahkan mantan balerina profesional itu sering disebut-sebut "kembaran" dengan Suzy si "ikon cinta pertama Korsel".

Dalam "TMI Show" milik Mnet pada episode 3 Agustus, kemiripan Suzy dan Kazuha kembali dibahas. Topik pembahasan pada episode tersebut seputar "Doppelganger Chart" di mana kemiripan para selebriti dibahas.

Suzy dan Kazuha menempati peringkat kedua seleb yang paling mirip. Seorang ornamentalis yang diwawancarai program tersebut sebagai ahli juga menjelaskan letak kemiripan Suzy dan Kazuha di mana mereka hampir tak punya perbedaan fitur wajah.

"Sangat sulit membedakan dengan melihat fitur-fitur wajahnya. Mereka bisa saja dikira orang yang sama saat pertama kali dilihat," kata ornamentalis tersebut.


Kazuha LE SSERAFIM Sering Disebut \'Kembaran\' Suzy, Ahli Soroti Kemiripan Fitur Wajah Mereka

Source: Naver

Menjelaskan bahwa mata dan hidung Suzy-Kazuha sangat mirip, ornamentalis tersebut bisa bilang mereka sangat mirip bak satu orang. "Mereka sangat mirip hingga kamu bisa bilang, 'Mereka ini satu orang,'" ungkapnya.

"Keduanya punya mata seperti songpyeon (kue beras berbentuk buan sabit) yang cantik dan membawa keberuntungan. Hidung mereka mirip karena tidak tajam seperti yang disukai selebriti perempuan pada umumnya, tapi hidung mereka punya sedikit daging," beber ornamentalis tersebut.

Sementara itu, anggapan Kazuha mirip dengan Suzy bermula sejak LE SSERAFIM memperkenalkan masing-masing member lewat foto teaser sebelum merilis album debut "FEARLESS". Dengan cepat Kazuha mencuri perhatian dan disebut-sebut visualnya mengingatkan pada Suzy, Jisoo BLACK PINK, hingga aktris Kim Go Eun.

Sebelum debut bersama LE SSERAFIM, Kazuha menggeluti balet selama 15 tahun yang sudah mengecap pendidikan di sejumlah akademi terkenal seperti Hashimoto Sachiyo Ballet School Osaka, Boshoi Academy di Moskow dan Royal Ballet School di London. Pada 2020 hingga 2021 pemilik nama Nakamura Kazuha itu tinggal di Amsterdam, Belanda untuk belajar di Dutch National Ballet Academy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru