Tak Terduga, Capaian Rating 'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Park Eun Bin Terkejut
Namoo Actors
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Eun Bin turut membagikan pendapatnya tentang perolehan rating drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (22/8), Park Eun Bin melakukan wawancara dengan OSEN di sebuah kafe di Apgujeong, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengomentari lonjakan rating drama "Extraordinary Attorney Woo".

Drama ini memulai perjalanannya dengan rating rendah sebesar 0,9 persen. Episode kedua meningkat jadi 1,8 persen dan ratingnya mengalami lonjakan signifikan di episode ketiga dengan catatan sebesar 4 persen. Setelah itu ratingnya kerap mengalami peningkatan hingga berakhir di angka 17,5 persen secara nasional.

Park Eun Bin sendiri mengaku terkejut dengan capaian rating "Extraordinary Attorney Woo". Dia memaparkan, "Aku diberitahu bahwa tidak ada program di saluran ENA yang memiliki rating pemirsa lebih dari 1 persen."

Dia melanjutkan, "Tapi aku terkejut melihat ratingnya melebihi 1 persen sejak episode kedua. Setelah itu, setiap episode berlalu, aku terkejut karena ratingnya keluar secara tidak terduga."


Park Eun Bin mengakui bahwa hal itu tak lepas dari kerja kerasnya dan semua orang yang terlibat dalam drama ini. "Sebagai hasilnya, aku ingin meyakinkan diri sendiri bahwa aku telah bekerja keras untuk menyelesaikan bagian ke-16 setelah mengatasi pasang surut internal maupun eksternal selama sekitar 7 bulan."

Meski demikian, Park Eun Bin memiliki pendapat khusus mengapa drama ini bisa begitu sukses. Menurutnya, gambaran seorang pengacara autis yang berbaur dengan banyak orang menjadi sudut pandang baru yang menarik banyak perhatian.

Dia menjelaskan, "Aku pikir kesenangan dan tawa turut berpengaruh, tapi kupikir ada hal lain di luar itu. Mungkin ada beberapa faktor yang belum bisa kupahami, tapi secara pribadi, aku ingin menyaksikan bagaimana seorang wanita dengan autisme mengembangkan hubungan dengan orang-orang dan mencapai pertumbuhan di sebuah firma hukum besar."

"(Menarik juga melihat premis) seorang wanita dengan autisme yang menjadi pemeran utama yang berkomunikasi dengan dunia, bukan hanya sebagai pengamat. Aku bukan orang yang mewakili autisme, tapi itu adalah proses baru bagi karakter dengan kepribadian yang kuat untuk menghadapi dunia baru," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" akan digantikan dengan drama baru Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation yang berjudul "Good Job". Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang pada Rabu (24/8) malam nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait