Donghyuk iKON Ikut Syok Baca Puisi Lawas Vicky Prasetyo Versi Korea
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Donghyuk iKON ikut dibuat syok dengan puisi lawas yang dibuat oleh Vicky Prasetyo. Salah seorang penggemar mengirimkannya versi diterjemahkan ke Bahasa Korea.

WowKeren - Saat ini, para penggemar diketahui bisa berinteraksi langsung dengan idol K-Pop kesayangan mereka melalui beberapa aplikasi. Weverse menjadi salah satu aplikasi populer yang digunakan para idol untuk berinteraksi dengan penggemar.

Momen-momen kocak kadang terjadi dari percakapan idol dan penggemar. Kali ini, giliran komentar Donghyuk iKON di Weverse yang menjadi sorotan khususnya penggemar Indonesia.

Salah seorang penggemar Indonesia tampak iseng mengirimkan salah satu puisi lawas Vicky Prasetyo yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Korea. Puisi tersebut diketahui diucapkan Vicky untuk mantan istrinya, Angel Lelga di Februari 2018. Vicky mengungkapkan puisinya tersebut di salah satu acara televisi swasta usai terjun ke laut dari helikopter.

Donghyuk iKON menyoroti puisi Vicky Prasetyo

Sumber: Twitter


"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultra feng yang mulai dinaungi oleh green day akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata. Aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untukmu sayang," ucap Vicky Prasetyo kala itu.

Penggemar Indonesia yang iseng menuliskan puisi Vicky ini langsung mendapatkan sorotan dari Donghyuk. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu hanya menanggapi singkat dan tampak bingung maksud penggemar tersebut.

"네?? (Iya??)" balas Donghyuk pada salah satu penggemar di Weverse kemarin, Selasa (23/8). Jawaban Donghyuk ini juga dapat diartikan seperti "hah?" jika dalam Indonesia.

Puisi "Konsonan Langit" milik Vicky Prasetyo yang mendapatkan sorotan dari Donghyuk ini tentu langsung menjadi perbincangan para penggemar. Mereka mengaku sama sekali tidak menyangka Donghyuk akan memberikan komentar puisi tersebut.

"Weh konsonan langit di notis donghyuk," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Konsonan langit udah smpe ke donghyuk," kata lainnya. "Donghyuk. konsonan langit udah sampe idol kpop," ucap lainnya. "Gosah ngadi² lagi deh konic kan jadinya konsonan langit dinotice donghyuk," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait