Sunny Girls' Generation dan Jihyo TWICE Positif COVID-19
Selebriti

Kabar mengkhawatirkan datang dari 2 personel girlband papan atas Korea Selatan. Sunny Girls' Generation dan Jihyo TWICE dikabarkan positif terpapar COVID-19.

WowKeren - Sejumlah artis dan idol Korea Selatan baru-baru ini dikabarkan terpapar COVID-19. Terbaru, kabar konfirmasi positif COVID-19 datang dari Sunny Girls' Generation dan Jihyo TWICE.

Pada Rabu (24/8), SM Entertainment mengumumkan bahwa Sunny dinyatakan positif COVID-19. Sunny saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Karena kondisinya saat ini, Sunny pun tidak akan mengambil bagian dalam jadwal grup di masa depan untuk fokus pada pemulihannya.

Menurut label tersebut, Sunny dinyatakan positif melalui kit diagnosa diri setelah mengalami gejala. Sunny dilaporkan segera melakukan tes antigen cepat pagi ini segera setelah mengalami gejala.

Pada hari yang sama, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jihyo TWICE dinyatakan positif COVID-19. Leader TWICE itu saat ini sedang dikarantina.

Photo-INFO

Allkpop


Para penggemar pun sekarang dibuat bertanya-tanya bagaimana diagnosis positif Jihyo akan mempengaruhi promosinya dengan TWICE. Pasalnya, seperti yang diketahui, girlband papan atas generasi 3 KPop itu bakal comeback dengan mini album ke-11 ' Antara 1& 2 ' pada 26 Agustus KST.

Menurut pengumuman resmi dari pijak JYP Entertainment, Jihyo TWICE dinyatakan COVID-19 setelah melakukan tes mandiri dengan self diagnose kit pada 24 Agustus hari ini. Jihyo saat ini juga tengah menjalani karantina sesuai prosedur yang diterapkan oleh Departemen Kesehatan Korea Selatan.

"Ini JYP Entertainment. Kami sedih untuk menginformasikan bahwa member TWICE Jihyo telah dites positif untuk COVID-19 setelah menjalani tes Antigen melalui self diagnose kit pada 24 Agustus, pukul 10:30 dan saat ini tengah dikarantina, mengikuti prosedur dari Departemen Kesehatan," bunyi keterangan resmi dari pihak JYP Entertainment dalam bahasa Inggris, Rabu (24/8).

JYP juga meminta maaf kepada para penggemar dan pihak lain yang terkena imbas dari kabar tersebut. Untuk saat ini, pihaknya akan memprioritaskan kesehatan artisnya terlebih dahuku.

"Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran di antara para penggemar TWICE dan pihak-pihak terkait. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan memberikan upaya terbaik kami untuk penyembuhan kesehatan yang cepat. Terima kasih," pungkas pernyataan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait