Tampil Berani, Jennie BLACKPINK Hindari Terbuka Ala Model di Outfit MV 'Pink Venom' Ini
Selebriti

Salah satu outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK di music video 'Pink Venom' ternyata dibuat jauh lebih tertutup meski terlihat berani. Seperti apa perbandingan dengan model?

WowKeren - Sederet outfit yang dikenakan oleh anggota BLACK PINK di video musik "Pink Venom" diketahui mendapatkan sorotan penuh. Gaya unik dikenakan Jennie menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan.

Pada salah satu outfit, Jennie diketahui tampil dengan gaya kasual namun berani serta seksi. Jennie mengenakan atasan putih crop top dipadukan dengan celana panjang.

Atasan Jennie tampak unik dengan inner warna krem yang ia kenakan. Ia juga mengenakan belly chain untuk memberikan kesan swag dan seksi.

Outfit Jennie BLACKPINK di MV \

Sumber: YouTube

Penampilan Jennie dengan outfit tersebut juga tampak manis dengan rambut dikuncir 2. Idol kelahiran tahun 1996 ini juga memberikan kesan energik dengan mengenakan sneakers putih.


Meski penampilan Jennie terlihat berani dengan outfit putih di MV "Pink Venom", ternyata penampilannya dibuat jauh lebih tertutup. Hal terungkap dari salah satu penggemar Jennie yang membeberkan detail outfit tersebut.

Inner yang dikenakan oleh Jennie ternyata adalah koleksi dari merek ternama, Niihai "Cut Out Top". Outfit tersebut diperkirakan memiliki harga 39 poundsterling atau sekitar 682 ribu rupiah.

Jennie tampil dengan gaya yang sangat berbeda dibandingkan model asli. Outfit yang dikenakan Jennie pun tampak lebih tertutup dibandingkan model.

Jennie juga mengubah fungsi sabuk dari koleksi Chanel menjadi belly chain atau kalung perut. Sabuk ini diperkirakan memiliki harga 2800 dolar atau 41,62 juta rupiah.

Sebelumnya, outfit Jennie di "Pink Venom" lainnya yakni jersey Manchester United juga viral. Jersey tersebut langsung sold out usai dikenakan oleh pelantun "Solo" tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait