'Kalian Pantas Mati' Jadi Debutnya, Zee JKT48 Beber Banyak Belajar Dari Sosok Ini
Instagram/jkt48.zee
Film

Selama ini, Zee dikenal sebagai anggota JKT48. Namun kini Zee tampaknya menjajal dunia seni peran, hingga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain di film 'Kalian Pantas Mati'.

WowKeren - Film horor Indonesia yang diadaptasi dari Korea yakni "Kalian Pantas Mati" siap tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 13 Oktober 2022 nanti. Film ini sendiri dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee JKT48.

Bagi Zee, film "Kalian Pantas Mati" itu menjadi debutnya akting di dunia perfilman. Mengingat ini baru pertama kalinya Zee bermain di layar lebar, ia pun mengakui mengalami banyak kesulitan selama proses produksi. Adapun kesulitan yang dirasakannya salah satunya adalah ketika harus membangun kemistri dengan lawan mainnya yakni Emir.

"Aku Zee JKT48, di sini aku berperan sebagai Dini, tantangan terberat aku bangun kemistri sama Emir karena aku awal-awal enggak terbiasa karena dengan Emir banyak ngelakuin hal-hal baru bersama," ujar Zee dalam jumpa pers di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, dilihat Jumat (7/10).

Mengingat Zee merupakan anggota dari JKT48, tentu saja akting di dunia perfilman menjadi hal baru baginya. Sehingga ia pun mengaku banyak belajar juga dari Emir.


"Banyak banget hal-hal belum aku lakuin, karena aku member (anggota) JKT48, lebih fokus di JKT48 dan banyak belajar dari Emir kaya bangun bounding," terang Zee.

Dengan begitu, Zee bersyukur bisa dipasangkan dengan Emir yang diketahui lebih dulu terjun di dunia seni peran. Ia lantas mengaku banyak belajar tentang akting dan mendalami peran dari Emir.

Di samping itu, kata Zee, ia juga banyak dibantu oleh Emir. "Aku banyak dibantu sama Emir, jadi sebelum syuting, kami sudah banyak ngobrol juga, jadi enggak canggung," ungkap Zee.

Selain dibintangi oleh Zee JKT48 dan Emir Mahira, film "Kalian Pantas Mati" juga menghadirkan deretan bintang muda lainnya, seperti Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru