Zee JKT48 Ngaku Senang Kala Ditawari Main di Film 'Kalian Pantas Mati'
Instagram/jkt48.zee
Film

Film 'Kalian Pantas Mati' sendiri menjadi debut akting bagi Zee JKT48. Sejauh ini, Zee dikenal sebagai anggota kelompok musik JKT48. Lantas seperti apa penampilan Zee?

WowKeren - Film horor yang masih akan tayang pada 13 Oktober 2022 nanti yakni "Kalian Pantas Mati" dibintangi oleh Zee JKT48. Film ini sendiri menjadi debut akting Zee di layar lebar.

Dalam film "Kalian Pantas Mati", Zee beradu akting dengan Emir Mahira yang merupakan aktor peraih Piala Citra. Zee pun mengungkapkan rasa senangnya saat ditawari untuk bermain dalam film "Kalian Pantas Mati".

"Aku bersyukur banget dan berterima kasih kepada Paragon karena aku dikasih peran yang bagus banget," ujar Zee beberapa waktu lalu di XXI Metropole Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. "Alhamdulillah aku dapet peran yang bagus dan menurut aku ceritanya juga bagus, jadi aku pasti terima tawaran film ini."

Zee kemudian mengaku bermain dalam film "Kalian Pantas Mati" itu menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. Hal ini dikarenaka biasanya ia hanya menonton film horor, namun kini ia harus memerankan tokoh pada film horor.


"Senang malah, karena aku tuh sukanya film horor justru ya, menurut aku dapet film horor tuh genre film yang aku suka, jadi aku merasa tertantang kayak biasanya nonton filmnya doang, sekarang aku yang harus meranin gitu, jadi aku senang banget," ungkap Zee.

Lebih lanjut, Zee juga menyebut bahwa ia tidak mengalam kesulitan berarti saat berakting dalam film "Kalian Pantas Mati" yang merupakan debutnya itu. Ia bahkan mengaku menikmati selama proses syuting berlangsung lantaran banyak mendapatkan teman baru dan bisa banyak belajar mengenai dunia akting.

Sebagai informasi, film "Kalian Pantas Mati" ini merupakan film horor Indonesia yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul "Mourning Grave". Film "Mourning Grave" sendiri telah sukses di bioskop Korea Selatan pada tahun 2014 lalu.

Selain dibintangi oleh Zee dan Emir, film "Kalian Pantas Mati" juga menghadirkan bintang lainnya seperti Angel Sianturi, Farandika, Andrew Barret, Kezia Caroline, dan lainnya. Penasaran dengan akting pertama Zee JKT48? Catat tanggalnya, dan jangan sampai kelewatan nonton "Kalian Pantas Mati" di bioskop tanggal 13 Oktober 2022 nanti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait