'Pamali' Tembus 313 Ribu Penonton di Hari Ke-3
Instagram/ pamalimovie
Film

'Pamali' telah tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 lalu. Hingga hari ketiga penayangan, 'Pamali' rupanya telah berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia yang baru saja tayang di bioskop yakni "Pamali" rupanya mendapat respons positif dari masyarakat. Film ini sendiri telah dirilis pada 6 Oktober 2022 lalu.

Di hari ke-3 penayangan, film garapan sutradara Bobby Prasetyo itu telah berhasil meraih 313.594 penonton. Hal ini disampaikan melalui unggahan di Instagram @pamalimovie.

"313.594 orang telah menyaksikan film PAMALI sampai hari ketiga," bunyi keterangan di Instagram, Minggu (9/10). "Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan teman-teman semua. ๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ฅ Bagi yang belum menonton PAMALI, kunjungi bioskop terdekat kalian yah."

Sebelumnya, melalui Instagram "Pamali", disampaikan pada hari ke-2 penayangan, berhasil mendapat 166.013 penonton. Pihak film horor itu pun juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menonton di bioskop.


Dalam kolom komentar unggahan tersebut juga dibanjiri pujian dari masyarakat yang telah menonton "Pamali". "Dari 166.013 aku salah satunya๐Ÿ˜ญ pas awal tayang langsung nonton dong parah alurnya ga bisa ketebak kerennn bgt๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ" ujar netter.

"berasa nonton sebuah karya yang sebenernya simple, tapi dibuat dengan sungguh2," ucap netter. "itulah mengapa perlu kreatifitas mengembangkan hal yang sederhana menjadi hal yang spektakuler," tutur netter. "ketika industri game mencoba maksimal di industri film, ya boom hasilnya," puji netter.

Sebagaimana diketahui, film "Pamali" ini diangkat berdasarkan berdasarkan game horor Indonesia yang memang populer di kalangan masyarakat. Dalam game tersebut berkisah tentang sejumlah pantangan-pantangan adat yang bila dilanggar akan terkena batunya.

"gimana gk rame, gamenya aja rame banget yang mainin dah terbukti horor banget," terang warganet. "kirain sama persis di game gitu, eh taunya ada kejutan lain di filmnya wkwkkwkw," ucap warganet. "keren banget Pamali harus nonton deh pokoknya!" puji netter.

Film "Pamali" sendiri dibintangi oleh sejumlah aktor-aktris peran kebanggan Indonesia seperti Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, dan juga yang lainnya. Penasaran dengan adat apa saja yang dilanggar hingga menimbulkan mala petaka? Saksikan 'Pamali' di bioskop kesayangan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru