Film 'Pamali' Telah Dirilis, Sukses Bikin 'Jantungan'
YouTube/ CINEMA 21
Film

Film 'Pamali' telah tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 kemarin. Seperti yang diketahui, film ini sendiri diangkat berdasarkan dari game horor Indonesia.

WowKeren - Bioskop Indonesia di tahun 2022 ini, kembali dimeriahkan oleh film horor terbaru yakni "Pamali". Film yang diangkat dari game horor Indonesia itu sendiri telah tayang pada Kamis (6/10) kemarin.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @pamalimovie, menunjukkan potret "jantungan" atau reaksi penonton yang ketakutan saat menonton film produksi LYTO Pictures itu. Dalam video tersebut tampak dari sejumlah penonton yang tampak ketakutan hingga menutup mukanya dengan tangan masing-masing.

Pada unggahan lainnya, menunjukkan review dari para penonton film "Pamali". Dari review tersebut menilai bahwa film "Pamali" menyuguhkan cerita dan tensi yang dibangun dengan pondasi penuh kehati-hatian di awal cerita. Namun film "Pamali" akhirnya menggebrak dengan teror horor sejak babak kedua hingga akhir film yang sukses membuat penonton merasa takut.

Selanjutnya, menyebut bahwa hal-hal remeh seperti larangan menggunting kuku pada malam hari yang juga diangkat dalam film "Pamali" itu ditunjukkan bisa berakibat fatal. Di samping itu, cerita yang dibuat dalam film juga dekat dengan kehidupan sehari-hari.


Kemudian ada juga yang menyebut bahwa film "Pamali" berhasil dalam menyajikan cerita dengan begitu baik, serta tetap dengan konten-konten seperti yang ada pada game-nya.

Sementara pada unggahan video promosi para pemain film "Pamali", diketahui tidak sedikit yang penasaran dengan film horor baru Indonesia itu. "Uda siap mo nonton ini, uda beli tiket," ujar netter. "Udah nonton😍 di papua barat!!" sahut netter.

"masa ia nga nonton," ucap netter. "Gas ntar malam nonton mudah2 an masih kebagian tiket," tutur netter. "Uda punya tiketnya dong," terang warganet. "Gw pernah main game nya serem, penasaran mo nonton live nya," ujar netter lainnya.

Film "Pamali" ini dibintangi oleh Marthino Lio dan Putri Ayudya, serta bintang lainnya. Film ini bercerita tentang kehidupan Jaka Sunarya (Marthino) yang baru saja di PHK. Bersamaan dengan itu, istrinya, Rika (Putri) tengah hamil.

Bersama istrinya, Jaka ingin menjual rumah peninggalan orangtuanya untuk memulai hidup baru. Namun saat hendak menjual rumah tersebut, keduanya tanpa sengaja melanggar adat yang telah menjadi tradisi, sehingga menghadapi teror dari makhluk halus yang mengancam nyawa mereka.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait