Marthino Lio dan Putri Ayudya Diteror Makhluk Tak Kasat Mata Usai Lakukan Ini di 'Pamali'
Film

Film horor tersebut diketahui merupakan adaptasi dari game horor populer Indonesia. Film horor terbaru dengan judul 'Pamali' itu baru saja merilis official trailer-nya.

WowKeren - Indonesia kembali akan merilis film horor di tahun 2022 ini. Adapun horor terbaru ini adalah "Pamali". Film ini sendiri akan tayang pada 6 Oktober 2022, serentak di bioskop Indonesia.

Film yang dibintangi oleh Marthino Lio dan Putri Ayudya itu berkisah tentang kehidupan pasangan suami istri yang bernama Jaka Sunarya dan Rika Retnosari. Kisah ini diawali dengan Jaka (Marthino Lio) yang baru saja di-PHK dari tempat kerjanya, sehingga membuatnya menjadi pengangguran.

Di sisi lain, istri Jaka, Rika (Putri Ayudya), tengah hamil. Maka dari itu, Jaka harus memutar otak mencari cara untuk bisa bertahan hidup dengan kondisi keuangan yang sulit.

Alhasil, Jaka dan Rika pun mulai mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah yang tengah mereka hadapi. Mereka pun kemudian memutuskan untuk menjual rumah peninggalan orangtua Jaka. Namun sayangnya, kondisi rumah tersebut memerlukan beberapa perbaikan lantaran sudah lama tidak ditempati dan cukup tua.


Sehingga Jaka dan Rika harus membersihkan rumah tersebut terlebih dahulu agar terlihat layak saat dijual. Akan tetapi, tak disangka-sangka, keduanya justru dihadapkan dengan teror makhluk tak kasat mata di rumah tersebut. Adapun teror ini terjadi lantaran Rika telah melakukan tindakan yang melanggar pantangan saat sedang hamil.

Berbagai peristiwa teror yang mengancam keselamatan Jaka dan Rika itu bermula dari pantangan memotong kuku dan rambut di malam hari. Lantas akankah pasangan suami istri ini bisa selamat dari teror tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop kesayangan Anda pada 6 Oktober mendatang.

Sementara itu, Official Trailer "Pamali" sendiri juga telah tayang di YouTube pada Kamis (8/9) kemarin. Dalam trailer tersebut, tampak teror-teror yang menghantui Jaka dan Rika.

Di sisi lain, kolom komentar trailer "Pamali" dibanjiri oleh pujian dari warganet. "Makin kesini film2 horor di indonesia makin keren, semoga begitu seterusnya," ujar warganet. "wah akhirnya cuplikan trailernya tayang juga setelah menunggu sekian lama," sahut netter. "gokil sih liat trailernya yang cinematik abis, makin nggak sabar untuk nonton film pamali," timpal netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait