Camilla Parker Bakal Terima Gelar Queen Consort, Warganet Teringat Mendiang Putri Diana
Dunia
Queen Elizabeth II Meninggal

Alih-alih menyambut sang ratu baru, sebagian warganet malah mengaku kesal. Sosok mendiang Putri Diana dianggap jauh lebih pantas menjadi ratu ketimbang istri baru Pangeran Charles itu.

WowKeren - Tepat di usia 96 tahun, Ratu Elizabeth II wafat pada Kamis (8/9) waktu setempat. Ibunda Pangeran Charles ini mengembuskan napas terakhirnya di Balmoral, Skotlandia. Rasa duka mendalam pun dirasakan oleh pihak keluarga dan warga Inggris.

Sebagai anak, Charles tentu segera naik tahta menjadi raja. Raja baru Inggris ini nantinya akan dikenal sebagai Raja Charles III.

Charles menjadi pewaris tertua sekaligus terlama dalam sejarah Inggris. Pasalnya, ia akan naik tahta di usianya yang ke-73. Charles sendiri diketahui mengambil peran dalam kerajaan saat ia berusia tiga tahun ketika ibunya menjadi ratu pada tahun 1952 silam.

Namun sebelum naik tahta menjadi raja baru, Charles tentu masih harus menjalani sejumlah tradisi kerajaan Inggris. Perubahan gelar juga tidak hanya dirasakan oleh Charles tetapi juga sang istri, Camilla Parker Bowles. Camilla akan menyandang gelar sebagai Queen Consort.

Alih-alih menyambut sang ratu baru, sebagian warganet malah mengaku kesal. Pasalnya, Camilla dianggap tidak cocok. Sosok mendiang Putri Diana bahkan mengusik kembali ingatan warganet.


Reaksi Warganet Camilla \'Selingkuhan\' Charles Jadi Ratu

Twitter

Selain tagar #QueenElizabeth, tagar Charles, Camilla dan Diana kini juga menjadi trending di lini masa Twitter. Beragam cibiran dan komentar pedas pun ramai ditujukan untuk Camilla.

"Menyaksikan Camilla sebagai queen consort kayak nonton ibu tiri Cinderella yang muncul selama 30 menit pertama," cibir pemilik akun @cop****on. "Camilla jadi ratu Inggris berawal dari selingkuhan. Jadi kalo kamu selingkuhan, jangan menyerah, waktumu juga akan segera tiba 🌚🙈," sindir akun @_M***z.

"Aku BENERAN BENCI kalau Camilla dapetin semua yang dia pingin, hari yang menyedihkan," cuit akun @lol***er. "Hari ini, aku mengingatnya kembali karena seharusnya dia yang jadi Ratu," kicau akun @beh***ii.

Kehidupan Diana memang menyita perhatian dunia. Diana dan Charles menikah pada tahun 1981. Keduanya dikaruniai dua orang putra. Namun pernikahan mereka kandas. Charles disebut telah berselingkuh dengan Camilla. Skandal ini pun membuat publik murka.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait