Mohamed Al Fayed Ayah Pacar Putri Diana Meninggal Sehari Sebelum Kematian Sang Putra
MEGA
Selebriti

Mohamed Al Fayed ayah Dodi Al Fayed kekasih Putri Diana dikabarkan meninggal dunia di usia 94 tahun. Ia meninggal dunia sehari sebelum peringatan kematian Putri Diana dan Dodi karena kecelakaan maut.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia bisnis. Pasalnya, pengusaha kaya raya asal Mesir Mohamed Al Fayed dikabarkan meninggal dunia. Selain sebagai pebisnis, Mohamed juga terkenal karena merupakan ayah dari kekasih Putri Diana, Dodi Al Fayed.

Sudah menjadi topik lawas jika Putri Diana meninggal dunia bersama dengan Dodi usai mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Pasangan itu tewas pada 31 Agustus 1997. Tak disangka, Mohamed ayah Dodi meninggal dunia sehari sebelum peringatan kematian sang putra dan Putri Diana.

Dari informasi yang disampaikan keluarga, Mohamed meninggal dunia dengan damai pada 30 Agustus 2023 lalu di London, Inggris. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 94 tahun dan dimakamkan sehari setelah kematian Dodi dan Putri Diana yakni kemarin, Jumat (1/9).

Sejauh ini tak diketahui pasti penyebab Mohamed meninggal dunia. Namun, ia dikatakan wafat karena sakit dan faktor usia. Di sisa usianya, Mohamed disebut sangat menikmati masa tuanya bersama orang-orang tercinta.


"Nyonya Mohamed Al Fayed, anak dan cucunya ingin memastikan bahwa suami tercinta, ayah dan kakek mereka, Mohamed, telah meninggal dunia dengan damai di usia tua pada hari Rabu 30 Agustus 2023. Dia menikmati masa pensiun yang panjang dan memuaskan, dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya," bunyi kabar duka yang dirilis oleh pihak keluarga, Jumat (1/9).

Sementara itu, Mohamed disebut tak pernah bisa melupakan kecelakaan yang merenggut nyawa sang putra. Di tahun 2008, Mohamed bahkan mati-matian memperjuangkan keadilan untuk Dodi.

Mohamed sempat mengklaim jika kecelakaan yang menewaskan Putri Diana dan sang putra merupakan perintah dari Pangeran Charles. Mohamed merasa ada teori konspirasi di balik kematian sang putra tercinta.

Sementara itu, keluarga kerjaan Inggris masih belum memberikan komentar atau pernyataan apapun terkait kepergian Mohamed. Begitu juga dengan kedua anak Putri Diana yakni Pangeran William dan Pangeran Harry yang memilih bungkam soal kepergian ayah dari kekasih ibu mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait