Umay Shahab Tunjukkan 'Komuk' Penuh Jerawat Saat Masih Syuting 'Mencuri Raden Saleh', Tegaskan Ini
Instagram/umayshahab
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Umay Shahab menunjukkan kondisi mukanya saat menjalani syuting 'Mencuri Raden Saleh'. Di foto itu, terlihat Umay Shahab menunjukkan wajahnya yang penuh dengan jerawat.

WowKeren - Umay Shahab ikut terlibat dalam film "Mencuri Raden Saleh". Umay Shahab kemudian menunjukkan kondisi muka atau komuknya saat menjalani syuting film tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, Umay Shahab tak sungkan memperlihatkan secara dekat kondisi mukanya yang penuh dengan jerawat. Umay Shahab mengungkapkan bahwa ia biasanya dirias untuk menutupi wajahnya yang penuh jerawat. Namun berbeda saat membintangi film "Mencuri Raden Saleh".

"Biasanya dateng ke lokasi dimake up biar jerawatnya ditutup dan dibuat mukanya jadi mendingan, tapi bukan itu yang ada di otak @anggasasongko dan @chasseyjulian . begini lah tampilan komuk saya di #mencuriradensaleh," tulis Umay Shahab di Instagram pada hari ini, Kamis (8/9).

Selain itu, Umay Shahab menegaskan suatu hal tentang mukanya tersebut. Umay Shahab mengungkapkan bahwa ia tak memiliki masalah untuk menunjukkan wajahnya yang penuh jerawat tersebut. Ia juga tak malu dengan muka berjerawat itu.


"Fyi: gaada yang salah sama jerawatan gws, dulu gw kalo dateng ke podkes2 atau wawancara pasti nutupin jerawat. skrg mah bodo amat, gausa malu ama muke sendiri," pungkas Umay Shahab.

Postingan Umay Shahab itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan dukungan kepada Umay Shahab untuk tampil apa adanya dan menjadi diri sendiri.

"Bener bener tampil jadi diri sendiri walaupun perannya montir,tapi tetep keren euy," komentar salah satu netter. "Gak pp far yang penting fullo no 1," kata netter lain. "Kang bengkel banget," ucap netter lain. "Bener bener dibuat menyesuaikan bgt dg pekerjaannya gofar yang sesungguhnya, jd makin masuk akal filmnya," ujar netter lain.

Seperti diketahui, Umay Shahab memerankan karakter bernama Gofar. Di film itu, Umay Shahab diceritakan memiliki sebuah bengkel. Gofar seorang montir yang punya pemahaman soal merakit mesin-mesin.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait